Pia Legong Bali

Pia Legong sebagai karya seni buah tangan pulau Dewata, diproduksi dan dijual hanya di Jl. Raya By Pass Ngurah Rai Ruko Kuta Megah 15. Pia Legong merupakan usaha yang dirintis melalui jerih payah, usaha, dan kerja keras yang dibuat langsung oleh pemiliknya SETIAP HARI secara handmade (bukan mesin) dan freshly made everyday (tanpa stock). Karena itulah jumlah produksi pia kami sangat terbatas sehingga sistem reservasi/pemesanan melalui telepon sebelumnya sangat kami harapkan. Kami sangat berterima kasih jika Anda mengetahui dengan sebenar-benarnya bahwa Pia Legong tidak memiliki cabang dimanapun, baik lokasi pembuatan maupun menjelma dengan nama merek pia lain di wilayah manapun di Bali. Kami tegaskan bahwa TIDAK MEMILIKI ikatan bisnis, hubungan darah, maupun jalinan kerjasama dengan pihak manapun terkait dengan banyaknya merek pia khas Bali yang beredar di pasaran yang mengaku secara tidak bertanggung jawab memiliki hubungan kekerabatan dengan Pia Legong. Hingga saat ini kami berdiri secara independent dan tidak berada di bawah ikatan merek pia manapun.

Product  

Pie Kacang Hijau (Mung bean pie)

Originalitas rasa klasik dalam setiap gigitan pia ini, dijamin mengajak lidah Anda kembali berkelana pada masa lalu yang menawan. Kacang hijau pilihan dalam olahan homemade cooking, membuat citarasanya tak pernah dilupakan. Kulit pia membalut sempurna olahan kacang hijau asli hingga saat dipanggang, aromanya tak kuasa ditolak. Taburan wijen sebagai topingnya pun menambah citarasa dari masa ke masa sebuah pia nan legendaris khas tempo doeloe. So Appetite!

Pie Keju (Cheese Pie) 

Bagi penggemar keju, jangan lewatkan sajian Pia Keju yang menjadi ciri khas kami. so cheesy!. Itulah citarasa pia yang kejunya sangat generous ini. Pilihan paling most wanted ini rasanya rich dan bikin ketagihan. Tekstur kulit pia yang renyah, di dalamnya berisi bongkahan keju cacah yang rasanya pas di lidah. Dibuat dari keju cheddar berkualitas, pia yang satu ini, pantang sekali dilewatkan. Dijamin, lelehan keju di dalam pia membuat siapa saja, jatuh hati pada pilihan yang satu ini. Happy cheesy!

Pie Coklat (Chocolate Pie) 

Ciri khas pia ini, terletak pada olahan cokelat asli yang berada di dalam lapis demi lapis kulit pia nan renyah. Rasanya berpadu sempurna. Milk Chocolate dalam balutan kulit pia nan renyah

ini, membuat kombinasi citarasa cokelat dan pia yang melegenda berpadu sempurna. Topingnya pun bertabur cokelat yang menggoda. So Chocolatier!

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat  Di sini

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *