Strategi resolusi konflik memungkinkan Anda meningkatkan produktivitas tempat kerja dengan mengurangi konflik saat konflik pertama […]
Praktik Listening Skill
Selamat malam, Tugas pertemuan ke-4 kali ini adalah praktik tentang listening skill. Perintah tugas: Saudara […]
Understanding Conflict and Conflict Management
Definisi Konflik dapat didefinisikan sebagai perdebatan atau pertentangan antara orang-orang dengan mempertentangkan kebutuhan, ide-ide, keyakinan, […]
Menyampaikan Pesan Secara Efektif
Memahami diri sendiri dan orang lain sangat memengaruhi efektivitas penyampaian pesan Pembelajaran dari pengalaman (experiential […]
Emotional Intelligence
Kecerdasan emosional merupakan skill yang harus kita miliki dalam berkomunikasi dengan orang lain. Kecerdasan emosional […]
Common Listening Misconceptions
Ada beberapa kesalahpahaman atau mitos umum tentang mendengarkan yang dapat memengaruhi perasaan kita. Dan pada […]
Active Listening
Mendengarkan aktif adalah keterampilan yang dapat diperoleh dan dikembangkan dengan latihan. Namun, mendengarkan secara aktif […]
Listening Skill
Definisi Mendengarkan adalah kemampuan untuk secara akurat menerima dan menafsirkan pesan dalam proses komunikasi Mendengarkan […]
Konsep Dasar Interpersonal Skill
Definisi Interpersonal Skill Keterampilan untuk mengenali dan merespon secara layak perasaan, sikap dan perilaku, motivasi […]
Types of Listening
Macam-macam listening dapat dikelompokkkan ke dalam 3 kelompok: Discriminative Listening Bayangkan diri Anda dikelilingi oleh orang-orang […]