Kampus Politeknik NSC Surabaya | Selamat Menempuh Ujian Tengah Semester Genap 2013/2014

Kampus Politeknik NSC Surabaya | Selamat Menempuh Ujian Tengah Semester Genap 2013/2014.

Bedasarkan kalender akademik Kampus Politeknik NSC Surabaya tahun akademik 2013/2014, maka mulai hari ini, 21 April 2014, berlangsung Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014. Persiapan-persiapan telah dilakukan oleh bagian akademik agar pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan tertib.

Ujian tengah semester pada dasarnya merupakan sebuah proses yang harus dilaksanakan untuk mengukur dan mengevaluasi efektivitas proses pembelajaran yang telah dilaksanakan sejak pertemuan ke-1 hingga pertemuan ke-7. Hasil ujian tengah semester ini merupakan salah satu ukuran kemampuan dosen dan mahasiswa dalam mencapai tujuan pembelajaran yang didasarkan pada kurikulum yang telah ditetapkan oleh setiap program studi di Kampus Politeknik NSC Surabaya.

Penilaian hasil proses pembelajaran di Kampus Politeknik NSC Surabaya selain hasil ujian tengah semester, juga terdapat penilaian lain yaitu ujian akhir semester, tugas, praktek, dan keaktifan yang masing-masing memiliki prosentase yang telah ditetapkan. Komposisi penilaian ini telah disosialisasikan dan dituangkan dalam kontrak perkuliahan pada saat awal kuliah.

Semoga ujian tengah semester genap tahun akademik 2013/2014 dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Aammiinn.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *