Kampus Politeknik NSC Surabaya | JUARA LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA

Kampus Politeknik NSC Surabaya | JUARA LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA.

Mahasiswa dalam Perguruan Tinggi memiliki peran sentral, oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kampus Politeknik NSC Surabaya untuk dapat mencetak lulusan yang berkualitas dan dapat berkiprah di di tingkat nasional. Bagian Pusat penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Kampus Politeknik NSC Surabaya memiliki komitmen tinggi untuk memfasilitasi tumbuh kembangnya aktivitas penelitian mahasiswa.

Kualitas kegiatan ilmiah mahasiswa harus ditingkatan secara optimal dan terus-menerus sehingga perlu memperoleh dukungan dari berbagai pihak. Berdasarkan hal ini, upaya dan langkah nyata dalam bentuk pengayaan wawasan ilmiah, kontinuitas pembinaan budaya akademik, peningkatan dan pengembangan yang berkelanjutan, serta komitmen berkarya dan berprestasi ilmiah perlu disadari dan dilakukan oleh semua pihak, khususnya mereka yang memang mempunyai jiwa dan ruh keilmuwan.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam rangka peningkatan kualitas mahasiswa dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Kampus Politeknik NSC Surabaya telah menyelenggarakan Program Lomba Karya Tulis Mahasiswa (LKTM) pada hari sabtu 05 April 2014 .

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *