HUDERS NSC

HUDERS NSC merupakan singkatan dari Human Development and Recruitment Services NSC, merupakan wujud nyata dari kepedulian Kampus Politeknik NSC Surabaya terhadap penyediaan dan pengembangan sumber daya manusia di Surabaya dan sekitarnya. HUDERS NSC dibentuk untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha dan industri akan sumber daya manusia yang sesuai dengan standar atau kualifikasi perusahaan dan juga membantu masyarakat terutama pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan.

Perkembangan dunia usaha dan industri saat ini sangatlah cepat dan tentu saja  diimbangi oleh meningkatnya kebutuhan akan pemenuhan sumber daya manusia. Pencari kerja semakin banyak dan kualifikasi yang diinginkan perusahaan tidaklah dapat terpenuhi dengan sempurna, sehingga perlu adanya keselarasan antara dunia usaha dan industri dengan pencari kerja.

Berdasarkan kondisi tersebut, maka terpikirlah untuk membentuk suatu unit atau wadah yang dapat menjembatani pemenuhan kebutuhan usaha dan industri serta keinginan masyarakat pada umumnya dan pencari kerja pada khususnya..

styler6

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *