Lowongan General Administrasi

Lowongan General Administrasi

Ringkasan

Tipe Pekerjaan:
Admin & HR > Pegawai Toko, Staf Admin & Bagian Umum

Tingkat Pendidikan:
Diploma III

Pengalaman Kerja:
Pengalaman Kerja 0-2 tahun

Detail Jabatan:
Eksekutif/Staf

Tipe Kontrak:
Jam Kerja Penuh

Lokasi
Surabaya, Jawa Timur

Job Description
Kesempatan untuk rekan job hunter untuk melamar sebagai Administrasi Officer, telah dibuka untuk Rifan Grou. Bagi semua masyarakat yang mempunyai kemampuan dalam pengolahan data secara akurat, Melayani ,mengolah dan memeriksa reporting yang dikirimkan kepada customer, Mencari informasi data reporting, dan mampu memasukan data & informasi ke dalam database perusahaan.

Job hunter yang memiliki kemampuan tersebut, silahkan melamar di https://jobs.line.me/?jid=467852 agar dapat diproses seleksi administratif data

Job Requirement
• Laki – Laki & Perempuan
• Usia minimal 20 tahun, usia maksimal 36 tahun
• D3/S1 semua jurusan
• IPK Diatas 2.75
• Memiliki Ketelitian yang tinggi
• Memiliki komunikasi yang baik
• Mampu berorganisasi & bekerja sama dengan baik
• Bersedia mengikuti proses seleksi & Training
• Penempatan dikota Surabaya

Fasilitas
• Basic Allowence (Gaji Pokok)
• Bonus Bulanan & Tahunan
• Tunjangan Jabatan
• Tunjangan Kesehatan
• Job hunter yang telah sesuai kualifikasi tersebut, silahkan melamar pada posisi tersebut melalui https://jobs.line.me/?jid=467852

“Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.”

Please be aware of the Fraud Company. The company will never be collecting any payment in the process of interview. Please immediately report to us if there’s any companies that collecting payment to the Jobseekers.”

Informasi Perusahaan
PT Rifan Financindo Surabaya
Sinarmasland Plaza Floor 16th No 60-70, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271
Rifan Group Indonesia, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan dan penyedia fasilitas aplikasi serta edukasi Perdagangan bisnis komoditas. Terdaftar di lembaga pemerintah sebagai perusahaan menaungi Fasilitator & Aplikator yang berstatus legal dan diatur berdasarkan hukum di Indonesia, serta diawasi langsung oleh BAPPEBTI.

Berdiri secara resmi pada tahun 2000 , Rifan Group Indonesia berlokasi di sinarmasland plaza lantai 16 (main office) & lantai 9 (support office), Jl.Pemuda Kota Surabaya. Tidak hanya sebagai perusahaan yang legal, Rifan Surabaya juga tercatat sebagai perusahaan yang paling aktif melakukan pelayanan, penyedian, dan edukasi perdagangan bisnis komoditas sepanjang tahun 2018, 2019, dan 2020 sebagaimana tercantum di KBI (lembaga BUMN pemerintah) .

Rifan Surabaya juga mempunyai Divisi-divisi yang professional dan terlatih sesuai dengan bidangnya yang mensupport perusahaan, dimana kesempatan ini harus dimanfaatkan ilmu dan pengalamannya, demi mengembangkan karir karyawan lain maupun calon karyawan yang ingin menjadi bagian dari Rifan Surabaya.

Company Culture Whats it like working at PT Rifan Group Indonesia? At PT Rifan Group Indonesia, we are energetic, collaborative, passionate, innovative and fast paced. Benefits and perks of working with us include: Compensation: Bonuses, Competitive salaries Lifestyle: Company outings Progression: Professional development Welfare: Health insurance, Vacation time, Wellness

Programs nilai-nilai WHELOCK (work hard – play hard, hard training, eagerness, loyalty, openesss, clarity, & kinship) yang menjadi dasar bagi RIFAN Way. WHELOCK menjadi sebuah konsep nilai yang di susun dengan tujuan untuk memberikan pedoman bagi setiap individu dalam berkarya dan bekerja di Rifan Group Indonesia, Pedoman Nilai WHELOCK ini adalah identitas yang membangun karakter organisasi perusahaan termasuk setiap individu di dalamnya. Dalam upaya mengembangkan perusahaan, Rifan Group Indonesia meyakini bahwa setiap individu dalam organisasi perusahaan adalah sumber daya yang paling utama.

Batas waktu lamaran:
20 Jul 2021 (D-60)

Sumber: https://jobs.line.me/?jid=467852

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *