Silaturahmi ke Osteria Italian Restaurant dan Hotel 88 Embong Kenongo

Hari ini, 22 Oktober 2015, kami melakukan roadshow dalam rangka silaturahmi ke Osteria Italian Restaurant dan Hotel 88 Embong Kencono Surabaya bersama-sama dengan Kepala Bagian Kerjasama Ibu Endah Lestari, S.St.Par, M.Par, dan Ketua Program Studi Perhotelan Bapak Kristian Raharja, S.Pd., M.Kes. Silaturahmi ini dimaksudkan untuk bertukar pikiran tentang pengembangan SDM di industri hospitality pada umumnya dan mahasiswa program studi perhotelan Politeknik NSC Surabaya.

Kunjungan pertama dilakukan di Osteria Italian Restaurant dan ditemui Bapak Johnson Cheng, restaurant manager , dan chef Yopie. Topik diskusi membahas tentang banyak hal, diantaranya tentang peranan praktisi dalam memberikan sumbangsih sharing knowledge dan skill kepada mahasiswa Politeknik NSC Surabaya. Hasil positif dari pertemuan ini berupa kesepakatan adanya aktivitas workshop bidang perhotelan dengan pemateri dari industri bagi mahasiswa program studi perhotelan Politeknik NSC Surabaya.

Kunjungan dilanjutkan ke Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya dan ditemui oleh Bapak Agus Suryadi, Hotel Manager. Topik diskusi membahas tentang sharing experience dalam pengelolaan sebuah hotel dan mobilisasi SDM perhotelan. Hasil positif dari diskusi yaitu adanya kemungkinan pengembangan kerjasama dengan grup sehubungan dengan adanya ekspansi grup dalam pembukaan hotel2 baru.

IMG_20151022_124930

 

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *