Politeknik NSC Surabaya | Harapan Politeknik NSC Surabaya Kedepan

Politeknik NSC Surabaya | Harapan Politeknik NSC Surabaya Kedepan.

Kampus Politeknik NSC Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta di Surabaya yang menyelenggarakan Pendidikan Program Diploma Tiga (D3) Jurusan Teknik Komputer, Perhotelan, Administrasi Bisnis, dan Akuntansi. Sesuai dengan Visi dan Misi Kampus Politeknik NSC Surabaya, proses pendidikan diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global pada bidang profesi sesuai dengan jurusan yang ada sehingga lulusan Politeknik NSC Surabaya diharapkan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri. Salah satu ukuran keberhasilan proses pendidikan adalah diterimanya lulusan di dunia usaha dan industri

Politeknik NSC Surabaya sebagai sebuah perguruan tinggi bertekad ikut serta bersama komponen bangsa lainnya untuk meningkatkan partisipasinya membangun komunitas intelektual yang amanah, mampu menguasai, serta trampil memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk mendukung terwujudnya warga masyarakat bangsa yang adil dan makmur berlandaskan Iman dan Taqwa.

Di masa yang akan datang Politeknik NSC Surabaya berharap untuk menjadi salah satu sumber inspirasi pembaharuan bangsa dengan kekuatan moral dan intelektual yang kokoh dan seimbang, melalui pengembangan karakter dengan sistem nilai normative. Berupaya keras untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, mampu berdiri setara dalam pergaulan masyarakat global, selalu berperan aktif mendukung perputaran roda pembangunan ekonomi, serta menghasilkan karya yang memberikan kemanfaatan besar bagi seluruh umat manusia.

Dengan adanya otonomi daerah, Politeknik NSC Surabaya memiliki peluang untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. Hadirnya Politeknik NSC Surabaya sebagai perguruan tinggi di tengah masyarakat Surabaya, diharapkan mengemban misi perluasan akses pendidikan.

Strategi pemanfaatan sumber daya intelektual dalam komunitas akademik Politeknik NSC Surabaya yang lebih optimal memerlukan jaminan tata kelola organisasi dan manajemen menuju kebijakan berbasis mutu, mencakup bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Politeknik NSC Surabaya bertekad untuk senantiasa berperan aktif memberikan kontribusi pembangunan wilayah Kabupaten Surabaya dan sekitarnya, sehingga menjadi daerah yang mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya. Untuk meraih kepercayaan sebagai agen pemberdayaan masyarakat, melalui tridarma perguruan tinggi, Politeknik NSC Surabaya haruslah menjadi perguruan tinggi dikenal memiliki reputasi yang handal.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *