Unit Bisnis NSC

Politeknik NSC Surabaya sebagai sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya memiliki fungsi tri darma perguruan tinggi seperti perguruan tinggi lainnya yaitu pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam perkembangannya, Politeknik NSC Surabaya selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pelaksanaan fungsi-fungsi tersebut.

Fungsi pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu fungsi yang harus dilakukan oleh sebuah perguruan tinggi, tidak terkecuali Politeknik NSC Surabaya. Dalam usaha untuk memfasilitasi komitmen dan kontinuitas pelaksanaan fungsi pengabdian kepada masyarakat ini maka Politeknik NSC Surabaya membentu unit-unit kerja atau unit bisnis sebagai wadah aktualisasi pengabdian kepada masyarakat bagi seluruh sivitas akademika Politeknik NSC Surabaya. Sampai saat ini Politeknik NSC Surabay telah memiliki 5 (lima) unit bisnis yaitu:

 

LKP ENESCE

enesce

LKP Enesce merupakan lembaga kursus dan pelatihan yang menyelenggarakan kegiatan kursus dan pelatihan bagi masyarakat terutama bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan program kursus atau pelatihan bagi karyawan-karyawannya dalam bentuk in house training di perusahaan-perusahaan. Saat ini LKP Enesce dipimpin oleh Riris Yuniarsih, S.St.Par, M.M. Website LKP Enesce adalah http://enesce.nscpolteksby.ac.id/

 

GUSKA

logo edit

Kepanjangan dari GUSKA adalah Great Upgrading Skill, Knowledge, and Attitude. Ruang lingkup kegiatan dari Guska adalah dalam bidang business consulting and training. Guska juga menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi masyarakat dengan bentuk pelatihan yang sifatnya shortcourse bagi perorangan. Saat ini Guska dipimpin oleh Achmad Fitro, S.Kom. Website Guska adalah http://guska.nscpolteksby.ac.id/

 

HUDERS

logo huders edit

HUDERS merupakan singkatan dari Human Development and Recruitment Services. Tujuan awal didirikannya Huders adalah untuk memfasilitasi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya dalam memperoleh pekerjaan, namun perkembangan terakhir Huders juga membantu masyarakat umum terutama tamatan SMA/SMK/MA untuk mencari pekerjaan. Saat ini Huders dipimpin oleh Endah Lestari, S.St.Par., M.Par. Website Huders adalah http://huders.nscpolteksby.ac.id/

 

NSC ICT DEVELOPMENT

ICT

NSC ICT DEVELOPMENT menyediakan jasa dalam bidang information, communication, dan technology. Keberadaan NSC ICT ini adalah untuk membantu masyarakat umm, perusahaan, dan lembaga pendidikan lain dalam pengembangan ICT misalnya pembuatan program software, website, start up, dan lain-lain. Saat ini NSC ICT dipimpin oleh Rudianto, S.Kom., MCS.

 

NSC PRESS

nscpress

NSC Press merupakan sebuah lembaga penerbitan yang dikelola untuk memfasilitasi penerbitan jurnal, buletin, buku ajar, dan lain-lain. Keberadaan NSC Press ini diharapkan dapat membantu dosen. mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya untuk menerbitkan karya ilmiahnya baik dengan menggunakan media cetak maupun media online. Saat ini NSC Press dipimpin oleh M. Saifuddin, S.Pd., MSM.

 

Semoga keberadaan unit-unit bisnis ini dapat bermanfaat bagi seluruh sivitas akademika Politeknik NSC Surabaya pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

 

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *