Selamat Jalan Bapak Kadnizar S. Ali

Innalillahi Wa Innailaihirojiuun. Telang berpulang ke Rahmatullah, teman sekaligus orang tua kami di Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, Bapak Kadnizar S. Ali. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin Ya Robbal Alamiin.

Bapak Kadnizar S. Ali atau yang biasa kami panggil Pak Kad merupakan sosok teman yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial yang tinggi serta peduli kepada keluarga karyawan khususnya karyawan STIM Nitro Makassar dimana kami mengabdi pertama kali pada tahun 1997. Beliau selalu memperhatikan kebutuhan-kebutuhan institusi dan bahkan sangat dekat dekat dengan mahasiswa-mahasiswa sehingga para mahasiswa STIM Nitro Makassar pun merasa dekat pula dengan beliau.

Beliau juga yang menjadi tempat curhat kami dikala kami sedang sedih. Beliau juga selalu memberikan nuansa ceria di hati kami dengan canda-canda yang selalu kami ingat hingga saat ini. Peran beliau sangat besar dalam membentuk kami hingga kami menjadi seperti saat ini. Jasa beliau tidak akan kami lupakan secara pribadi maupun bagi institusi STIM Nitro Makassar.

Selamat jalan Pak Kad. Terima kasih atas bimbingan Bapak kepada kami. Kami tidak akan mampu membalas jasa-jasa dan kebaikan Pak Kad kepada kami. Terkirim doa dari kami agar supaya Allah SWT menerima amal ibadah Pak Kad selama ini. Aammiinn.

kad edit

Ya Allah, berikan pula ketabahan dan keikhlasan kepada Ayu dan Yuli, anak-anak beliau. Berikan pula perlindungan dan petunjuk Mu kepada mereka, karena mereka sudah kami anggap anak kami pula. Tidak terbayangkan betapa kesedihan melanda hati mereka ditinggalkan orang tua yang dicintainya.

Selamat Jalan Pak Kad.

Hormat dan doa dari kami

Eko Tjiptojuwono dan keluarga

ayah13

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *