Program Studi D-III Perhotelan Kampus Politeknik NSC Surabaya memiliki tujuan untuk menyediakan sumber daya manusia yang profesional di bidang hospitality. Kurikulum yang digunakan selalu update dengan keahlian yang dibutuhkan di Hotel maupun Restauran. Pengajar berasal dari kalangan akademisi dan praktisi perhotelan yang memiliki pendidikan dan pengalaman yang capable sehingga mata kuliah yang diajarkan selalu uptodate dengan perkembangan dunia usaha bidang hospitality. Untuk menunjang proses praktikum, program studi D3 Perhotelan memiliki beberapa laboratorium praktik seperti laboratorium pastry, Lab. product, Lab. Service, Lab. Room, Lab. Bar, dll. Dalam melakukan praktik mahasiswa menggunakan seragam praktik khusus layaknya karyawan hotel/restauran. Pada akhir studinya setiap mahasiswa akan mengikuti sertifikasi profesi sesuai dengan bidang yang diminatinya.

Visi
Menjadi Program Studi Perhotelan yang bisa menjadi mitra utama bisnis dalam menghasilkan lulusan yang profesional dibidang perhotelan (hospitality industry) yang berkualitas dan berdaya saing global.

Misi

  1. Mempersiapkan lulusan yang selesai tepat pada waktunya.
  2. Menjalin kerja sama dengan stakeholder dalam pemenuhan sumber daya manusia profesional di bidang perhotelan yang berkompeten dan berattitute dan selalu siap dengan informasi yang update dalam kepariwisataan.
  3. Menjadikan perguruan tinggi yang dapat mencetak sumber daya manusia profesional di bidang perhotelan.
  4. Mengaplikasikan berbagai keterampilan di bidang perhotelan dalam melakukan pengabdian masyarakat.

Kompetensi lulusan

  1. Pengetahuan dan kemampuan di bidang perhotelan seperti Teori dan Praktik F&B Service, F&B Production, Front Office, Housekeeping, Bar dan Pastry dalam pengembangan serta penerapannya.
  2. Sikap dan perilaku seorang insan perhotelan yang profesional sehingga memiliki etos kerja dan disiplin yang tinggi.
  3. Wawasan dan ketajaman visi dan misi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya di bidang perhotelan, seperti komputerisasi.
  4. Memecahkan permasalahan yang terjadi di masyarakat secara cepat dan tepat, khususnya dalam bidang perhotelan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *