Senin, 30 Januari 2023 pimpinan Politeknik NSC beserta tim diberi kesempatan untuk memberi pelatihan kepada siswa dan siswi SMK Negeri 3 Kediri. Public Speaking dan Brand Management adalah salah satu pelatihan yang diharapkan oleh Kepala Sekolah, bapak bapak Eko Wahyu Listiono, M.Pd. Menurut beliau dengan komunikasi dan manajemen merek yang bagus akan membawa kemajuan bagi para siswa dan siswi maupun pihak sekolah. Pemateri adalah Bapak Johanes Boro Pradoko, S.T., M.M. yang merupakan salah satu dosen program studi D4 Manajemen Pemasaran Internasional.


Public Speaking adalah kegiatan komunikasi lisan yang dilakukan secara langsung di muka umum atau di hadapan sekelompok orang. Dalam pelatihan ini, pemateri memberi pengetahuan lebih tentang percaya diri saat berbicara di depan umum. Selain materi, praktik pun dilakukan di depan agar para siswa dan siswi jurusan Tata Busana dan Kecantikan lebih percaya diri.

Sedangkan Brand management itu sendiri adalah strategi dalam pemasaran untuk mempertahankan atau meningkatkan nilai produk atau layanan brand di pangsa pasar. Karena di SMK Negeri 3 Kediri sudah mempunyai TEFA (Teaching Factory) yang memproduksi pakaian sendiri. Jadi manajemen merek juga sangat diperlukan karena hal ini akan berpengaruh terhadap kinerja dan performa dari TEFA itu sendiri.

public speaking dan brand management
Public Speaking dan Brand Management


Antusias siswa dan siswi jurusan Tata Busana dan Kecantikan sungguh luar biasa karena banyak yang aktif bertanya ataupun praktik berkomunikasi di depan. Butuh pelatihan terkait Public Speaking dan Brand Management, bisa langsung WhatsApp ke Politeknik NSC Surabaya 031 990155042. Yes We Can!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2023 by Politeknik NSC Surabaya