Program Studi Diploma IV Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC Surabaya memposisikan diri untuk menyelenggarakan pendidikan yang lebih fokus dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan pada manajemen pemasaran internasional yang uptodate, ekspor import dan international trade.
Program Diploma IV atau disebut S1 Terapan setara gelar level 6 KKNI dan berada di jalur Vokasi, memiliki orientasi kurikulum yang menekankan pada praktik dan berbasis pengembangan keahlian. Diharapkan lulusan D-IV bisa memiliki kemampuan praktis dan wawasan tentang kerja lapangan yang lebih mantap, sehingga mudah masuk ke dunia kerja. Program Studi D-IV Manajemen Pemasaran Internasional merupakan program studi baru yang berkomitmen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mempunyai kemampuan teknis dan manajerial di bidang manajemen pemasaran internasional.
Visi
Menjadi program studi vokasi sarjana terapan yang unggul dalam pendidikan dan pengembangan tenaga-tenaga profesional di bidang Manajemen Pemasaran Internasional yang berkualitas, siap bekerja dan berdaya saing global.
Misi
- Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi keilmuan di bidang Manajemen Pemasaran Internasional yang berkualitas, siap bekerja dan memiliki daya saing global.
- Mendukung kegiatan peningkatan kegiatan perekonomian dengan menjalin kerjasama industri dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia berkualitas dan kompeten di bidang manajemen pemasaran Internasional
- Melaksanakan Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi bidang Vokasi dengan menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi yang up to date serta mengikuti perubahan ekonomi di era globalisasi.
- Mengaplikasikan berbagai ketrampilan di bidang Manajemen Pemasaran Internasional dalam melakukan pengabdian masyarakat.
0 Comments