Program studi Administrasi Bisnis telah melaksanakan workshop design grafis dengan tema growing your design skill pada tanggal 17 Januari 2023 pada pukul 09.30 WIB sampai selesai. Workshop ini sebagai tugas dari mata kuliah MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) di semester 5 yang terbagi menjadi 3 kelompok, dengan dosen pengampu mata kuliah Ibu Yuniawati Ekaningrum, S.E., M.Sc. Pemateri design grafis Ferdyano PA dari prodes ITS Tekno Sains dan MC Uswatun Hasanah (mahasiswi semester 5).

Peserta sangat antusias mengikuti pelatihan design grafis ini, kemampuan dalam membuat design merupakan suatu hal yang sangat istimewa pada saat ini. Dengan memiliki kemampuan design grafis dapat meningkatkan kreativitas dan dapat meningkatkan peluang usaha dalam bersosial media. Peserta ada yang membuat logo dan brosur perusahaan. Peserta belajar dari dalam memahami design dari dasar sehingga bagi yang belum begitu familiar bisa mengenal tool design grafis.

Acara ditutup dengan apresiasi yang tinggi kepada peserta dan semoga acara sejenis dapat dilakukan kembali di semester berikutnya sebagai kegiatan mahasiswa di program studi Administrasi Bisnis. NSC Yes we Can !!!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.