Pada hari selasa tanggal tanggal 17 Januari 2023 telah dilaksanakan Beauty Class pada Program studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC Surabaya sebagai ujian praktek dari mahasiswa semester 5 di mata kuliah MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) yang diampu oleh Ibu Yuniawati Ekaningrum, S.E., M.Sc. Acara dimulai dengan sambutan dari Kaprodi Program Studi Administrasi Bisnis Ibu Fredianaika Istanti, S.A.B., M.M, kemudian dilanjutkan sambutan dari Dosen pengampu. Materi Beauty Class disampaikan oleh Vellania Ashari Septiarini, A.Md, A.B selaku beauty advisor untuk workshop ini.

Acara workshop beauty class dilaksanakan di lantai 3 Politeknik NSC Surabaya yang diikuti antusias oleh 15 orang peserta. Workshop beauty class bertujuan untuk menambah pengetahuan mengenai dunia tata rias, peserta belajar bagaimana menggunakan alat make up dan make up dengan baik dan benar. Karena tampil cantik adalah keinginan setiap wanita untuk menunjang penampilan dan lebih percaya diri.  Tema dalam workshop ini office make up look bagaimana melakukan tata rias wajah yang sesuai dipakai ke kantor dan bisa digunakan sehari-hari dengan kesan natural dan tidak glamour.

Semoga acara workshop beauty class ini dapat bermanfaat bagi peserta dan dapat mempraktekkannya dalam keseharian. NSC Yes We Can !!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.