Pada hari Jumat tanggal 20 januari 2023 telah terlaksana MOU (Memorandum of Underestanding) dan MOA (Memorandum of Agreement) dengan ikatan sekretaris Indonesia cabang surabaya di lantai 4 Ruang Serbaguna Politeknik NSC Surabaya dengan disaksikan oleh Mahasiswa/i Program studi Administrasi Bisnis. Penanda tanganan MOU dan MOA dilakukan oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M., M.Mpar dan dari pihak ISI (Ikatan Sekretaris Indonesia) diwakili Ibu Sri Rahayu Edarsasi, S.E sebagai Ketua ISI cabang Surabaya.

Untuk penandatangan IA (Impelementation Agreement) dilakukan oleh Kaprodi Administrasi Bisnis Ibu Fredianaika Istanti, S.A.B., M.M dan dari pihak ISI oleh Ibu Sri Rahayu Edarsasi, S.E sebagai Ketua ISI cabang Surabaya. IA merupakan implementasi dari MOU yang sudah dilakukan. Sedikit mengenal ISI, ISI adalah organisasi perkumpulan/organisasi yang mandiri, professional dan mampu menjadi sarana pengembangan kompetensi para professional di bidang kesekretarisan. ISI dikenal baik di dunia industri/ usaha, pendidikan maupun pemerintahan. Sehingga mampu berkolaborasi dengan lintas organisasi, memberi tanpa pamrih, paperless and digital.

Diharapkan kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak sehingga membawa dampak positif bagi mahasiswa program studi Administrasi Bisnis Khususnya dan Politeknik NSC surabaya pada umumnya. Serta bisa dilakukan kegiatan aplikatif lainnya dalam ranah pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. NSC Yes We Can !!!


1 Comment

Sistem Informasi · March 8, 2023 at 6:40 am

merupakan implementasi dari MOU yang sudah dilakukan

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.