Pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023, Program Studi Administrasi Bisnis menandatangani MoA dengan SMA Al Islam Brawijaya Mojokerto, dan sebagai bentuk aktivitas MoA tersebut langsung dilaksanakan pelatihan pada hari yang sama dengan materi “Kiat Sukses Wawancara Kerja” yang disampaikan oleh Dr. Siti Mahmudah, S.Sos., M.Si. Pelatihan ini disambut hangat oleh Bapak Yogie Dana Insani, S.Si., M.Pd selaku Kepala Sekolah dan Bu Nur salah satu guru di SMA Al Islam Brawijaya.

Mengingat jumlah siswa yang cukup banyak, pelatihan dibagi dalam dua sesi yaitu: Sesi 1 Pukul 08.00 sampai dengan 9.30 WIB di Masjid SMA Al Islam Brawijaya Lantai 1 dengan jumlah peserta 55 siswa IPA dan IPS kelas X dan XI dan Sesi 2 Pukul 09.30 sampai dengan 11.00 WIB dengan jumlah peserta 24 siswa IPA dan IPS kelas XII bertempat di Aula SMA Al Islam Brawijaya. 

Pelatihan dilakukan secara interaktif dan siswa cukup antusias dalam mengikuti materi, meskipun terdapat perbedaan antara Sesi 1 dan Sesi 2, di mana peserta di Sesi 2 lebih semangat dan bahkan ada dua siswa IPA yang berani tampil ke depan untuk mempraktikkan wawancara, yaitu Ike Dwi Febrilianti dan A.C. Maulana.  Sukses dan maju terus Politeknik NSC Surabaya dalam menebar kebermanfaatan dan kemaslahatan. NSC… Yes We Can (adv./Mahmudah).     

                         

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.