Kontributor:

R. Paulus Widyalasmono W. S.

Zaman now, industri perhotelan semakin menjanjikan. Bayangkan, seiring dengan tingginya tren traveling dan wisata, kebutuhan akan profesional di bidang ini pun semakin meningkat. Nah, lulusan Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, kalian punya keunggulan yang siap mengambil alih pasar kerja nich.

Dengan gelar Sarjana Terapan, kalian dibekali ilmu dan kompetensi yang lebih mendalam dibanding lulusan diploma biasa. Mulai dari manajemen hotel kelas internasional, pengelolaan resort mewah, hingga pengorganisasian event bergengsi. Ayo aktualisasikan kemampuan kalian di dunia nyata ya bro and sis..

Banyak perusahaan ternama yang membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kalian. Bayangkan, bisa jadi manajer hotel berbintang , bekerja di kapal pesiar cruise liner mewah, atau memimpin tim MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition) di hotel bintang . Keren, ‘kan?

Selain itu, kalian juga bisa mengembangkan karier di bidang lainnya, seperti  biro perjalanan, bahkan jadi pengusaha hotel dan resort sendiri. Peluangnya bener-bener ga terbatas…dan gak sampai situ aja bro and sis…..

Jadi tunggu apa lagi? Segera raih gelar D4 Pengelolaan Perhotelan dan wujudkan karier impianmu di industri yang sedang booming ini. Siap jadi profesional hotel kelas dunia? Let’s go!

Bagi kamu yang tengah menimbang pilihan studi, prodi Pengelolaan Perhotelan di Politeknik NSC Surabaya bisa jadi solusi yang tepat. Kenapa? Industri pariwisata dan perhotelan semakin berkembang pesat, terutama di Kota Surabaya yang menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Timur.

Dengan latar belakang pendidikan Pengelolaan Perhotelan, kamu bakal dibekali berbagai kompetensi keren, mulai dari manajemen hotel, pelayanan prima, hingga pengelolaan event. Bayangkan, kamu bisa jadi bagian dari tim yang ada di hotel-hotel  bintang yang tersebar di seluruh nusantara,  atau memimpin sebuah resort di kawasan wisata.

Nah, setelah lulus, kamu bisa langsung terjun ke dunia kerja yang menjanjikan. Banyak perusahaan ternama yang dengan tangan terbuka menyambut lulusan prodi ini, seperti industri hotel yang sudah banyak menjalin kerjasama dengan Politeknik NSC Surabaya. So tunggu apa lagi bro and sis…..yuk datang dan segera bergabung……inga……inga….. POLITEKNIK NSC SURABAYA PRODI PENGELOLAAN PERHOTELAN……..

Jadi, jangan ragu lagi, ayo daftar di Politeknik NSC  Surabaya prodi Pengelolaan Perhotelan. Siapkan dirimu menjadi profesional andal di industri yang booming ini. Sampai jumpa di kampus!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *