Senin, 9 Januari 2023 Politeknik berkunjung ke SMA Islam Brawijaya Kota Mojokerto dengan agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Memorandum of Agreement (MoA), serta Implementation Arrangement (IA). Penandatangan dokumen-dokumen kerjasama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kedua institusi utamanya bagi para siswa masing-masing agar memperoleh ilmu dan keahlian baru.

Selain itu dengan adanya kerjasama ini, bapak Yogie Dana Insani, S.Si., M.Pd selaku Kepala Sekolah mengharapkan adanya keinginan siswa dan siswi untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Karena mindset siswa dan siswi saat ini setelah lulus adalah bekerja, padahal di Politeknik NSC Surabaya hal tersebut bisa dilakukan. Dimana bisa kuliah sambil kerja karena kelas fleksibel bisa pagi atau pun malam tanpa meninggalkan pekerjaan.

Di hari yang sama juga diadakan dua pelatihan terkait Digital Marketing oleh program studi D4 Manajemen Pemasaran Internasional dan Kiat-kiat wawancara kerja oleh program studi D3 Administrasi Bisnis. Tampak antusias siswa dan siswi karena mereka bisa langsung mempraktekkan dengan dosen yang sudah berpengalaman di bidangnya. Akhir acara, ada keinginan bapak Kepala Sekolah untuk berkunjung di Politeknik NSC Surabaya. Yes We Can!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *