Pada hari Selasa, 10 Januari 2023 bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Negeri Surabaya telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding, dan Memorandum of Agreement, serta Implementation Arrangement antara Direktur Politeknik NSC dan Kepala Sekolah SKBN Surabaya. Penandatangan dokumen-dokumen kerjasama ini diharapkan akan dapat bermanfaat bagi kedua institusi utamanya bagi peserta didik masing-masing agar memperoleh tambahan knowledge dan skill yang bermanfaat.

Beberapa waktu sebelumnya telah dilakukan kegiatan pelatihan-pelatihan bagi siswa-siswi SKBN Surabaya oleh dosen-dosen Politeknik NSC. Sebanyak 8 kali pelatihan dalam berbagai bidang diantaranya pengolahan makanan, kesiapan memasuki dunia kerja, dan lain-lain. Semangat para pengajar dari NSC dan antusiasme siswa-siswi SKBN Surabaya mengindikasikan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk dilakukan lagi di masa yang akan datang secara bersama.

Dalam mengimplementasikan program MBKM, program studi sarjana terapan Pengelolaan Perhotelan NSC juga akan menempatkan mahasiswanya dalam program mengajar yang akan menjadi pendamping tutor di SKBN Surabaya. Semoga semua kegiatan yang telah terlaksana dan akan dilaksanakan di masa depan secara bersama oleh NSC dan SKBN Surabaya dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Yes We Can.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *