Dalam rangka untuk meningkatkan komunikasi antara Politeknik NSC dengan industri perhotelan maka dipandang sangat penting untuk melakukan roadshow ke hotel-hotel di Surabaya dengan tujuan utama bersilaturahmi dan sharing tentang perkembangan terkini dunia pendidikan tinggi vokasi dan industri perhotelan.

Atas tujuan tersebut direktur NSC dan ketua program studi sarjana terapan pengelolaan perhotelan melakukan kunjungan ke MaxOne Hotels Tidar dan disambut dengan hangat oleh General Manager MaxOne Hotels Tidar Surabaya. Diskusi membahas berbagai macam perkembangan dunia perhotelan, perkembangan dunia pendidikan, dan kontribusi MaxOne Hotels Tidar dalam ikut serta memberi perhatian pada dunia pendidikan selama ini.

Dalam pertemuan tersebut juga didiskusikan bagaimana perkembangan kebutuhan sumber daya manusia di industri perhotelan di masa yang akan datang terutama di era setelah pandemi covid-19 berlalu. Seperti diketahui bahwa selama masa pandemi terdapat shifting dalam pola kerja dan pola penggajian, yang kemudian menjadi pola baru yang dapat pula diterapkan setelah pandemi.

Diskusi yang panjang dan hangat membuat waktu tidak terasa berlalu dengan cepat, dan akhirnya diperoleh kata sepakat untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama di masa yang akan datang antara Politeknik NSC dan MaxOne Hotels Tidar Surabaya. Semoga membawa berkah bagi kedua institusi. Yes We Can


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *