Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
repository
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 13 No 2 (2006): Faktor-Faktor Budaya Organisasi yang Berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Vol 13 No 2 (2006): Faktor-Faktor Budaya Organisasi yang Berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
JABM: Jurnal Akuntansi Bisnis dan Manajemen
STIE Malangkucecwara Malang
Diterbitkan:
2017-10-30
Articles
Mahmudah, S. Faktor-Faktor Budaya Organisasi yang Berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
183-197
full pdf (English)
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English