Archives
-
KAJIAN TENTANG STRATEGI PENINGKATAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN
Vol. 2 No. 1 (2008)adbis: JURNAL ADMINISTRASI DAN BISNIS
JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA
POLITEKNIK NEGERI MALANG
-
Faktor-Faktor Budaya Organisasi yang Berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Vol. 13 No. 2 (2006)JABM: Jurnal Akuntansi Bisnis dan Manajemen
STIE Malangkucecwara Malang
-
Kepuasan Mahasiswa Pengaruhnya Terhadap Loyalitas di Politeknik NSC Surabaya
Vol. 1 No. 1 (2007)adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis
Politeknik Negeri Malang
-
Pengembangan Sumber Daya Manusia: Suatu Tinjauan Filosofis
Vol. 1 No. 3 (2003)Media Mahardhika, Volume 1, Number 3, May 2003
STIE Mahardhika Press
-
Pengembangan SDM dan Perilaku Pemimpin Pengaruhnya Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja
Vol. 15 No. 1 (2008)JABM STIE MALANG
-
MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA: Suatu Pendekatan Teoritis
Vol. 4 No. 1 (2005)Media Mahardhika, Vol. 4, No. 1, September 2005
STIE MAHARDHIKA Press
-
PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERTAMINA UPPDN –V SURABAYA
Vol. 1 No. 2 (2007)JIBEKA: JURNAL BISNIS DAN EKONOMI ASIA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ASIA Malang