PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET KECAMATAN GENTENG SURABAYA

Kata Kunci:

promosi , lokasi dan keputusan pembelian

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Indomaret Kecamatan Genteng Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang belanja di Indomaret Kecamatan Genteng Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Uji alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier berganda, dan uji F.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2018-09-24