Saifuddin, M E-MARKETING DALAM PANDANGAN BISNIS

Kata Kunci:

pemasaran, internet, e-marketing

Abstrak

Perkembangan teknologi informasi, telekomunikasi, dan internet menyebabkan bisnis yang berbasiskan internet semakin berkembang. Salah satu hal yang mendapat perhatian adalah E-Marketing. Perkembangan penggunaan E Marketing menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Dari artikel ini diharapkan ada beberapa pengetahuan yang didapa,t khususnya tentang E-Marketing. Berdasarkan survey dan analisa yang telah dilakukan, penggunaan internet marketing akan terus berkembang sehingga setiap perusahaan akan berusaha melakukan pemasaran produknya melalui internet. Untuk itu, suatu perusahaan sebaiknya terus mengamati perkembangan internet serta menerapkan perencanaan dan pemilihan strategi yang terbaik agar aktivitas E-marketingnya dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2017-12-18