PERAN ROOM ATTENDANT DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI ASCOTT WATERPLACE SURABAYA

Penulis

  • Faldo Zely Nugroho, Riris Yuniarsih Politeknik nsc surabaya

Kata Kunci:

Room Attendant, Kepuasan, Ascott Waterplace Surabaya

Abstrak

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Peran Room Attendant dalam memberikan kepuasan tamu di Housekeeping
Department Ascott Waterplace Surabaya, peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif kulitatif, dengan sumber data
observasi, dokumentasi hotel, dokumen survei dari tiga online travel agent. Hasil dari penelitian ini bahwa para tamu
merasa puas terhadap standar kualitas pelayanan di Ascott Waterplace Surabaya berjalan baik dengan presentase kepuasan
tamu sebagai berikut: Sangat Puas : 87,4% Puas : 6,5% Kurang Puas: 6%

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-07-31