Rapat Dosen Persiapan Perkuliahan Tahun Akademik 2022/2023

Pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 bertempat di ruang serba guna lt.4 Kampus Politeknik NSC Surabaya telah diselenggarakan rapat dosen dengan agenda utama persiapan perkuliahan tahun akademik 2022/2023. Rapat dosen ini dihadiri oleh pimpinan, dosen tetap dan dosen luar biasa yang akan mengajar di semester gasal.

Dosen-dosen yang hadir adalah dosen yang akan mengajar di program studi Diploma 3 Akutansi, Perhotelan, Administrasi Bisnis, Teknologi Komputer dan Diploma 4 Manajemen Pemasaran Internasional, Pengelolaan Perhotelan. Direktur Politeknik NSC menyampaikan kondisi terkini dari kampus setelah melalui masa pandemi. Direktur juga menyampaikan tentang pentingnya nilai-nilai sikap yang perlu disampaikan ke mahasiswa pada saat perkuliahan karena nilai-nilai ini dipandang sangat penting untuk membentuk karakter mahasiswa sebagai modal mutlak sebelum memasuki dunia kerja.

Salah satu mission statement NSC yaitu pengembangan link and match dengan dunia usaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan SDM profesi yang kompeten dan memiliki attitude yang unggul. Lulusan yang kompeten dan memiliki attitude unggul merupakan syarat mutlak yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga NSC memberi perhatian yang serius terhadap kedua hal ini.

Peran dosen sangat penting untuk menjadi patron bagi mahasiswa dalam bersikap dan bertingkah laku sehingga dosen dituntut untuk memberi best practice nilai-nilai sikap yang baik sesuai dengan tuntunan agama dan budaya lokal.

Acara selanjutnya adalah sosialisasi tentang EWMP kepada para dosen tetap fungsional yang mengatur tentang penilaian bobot tri darma perguruan tinggi sesuai nilai beban kerja dosen (BKD). Di ruangan lain para ketua program studi melakukan pengarahan kepada dosen luar biasa yang hadir tentang rencana perkuliahan yang akan berlangsung mulai 19 September 2022.

Semoga perkuliahan berjalan dengan lancar dan sharing knowledge, skill, dan attude berjalan dengan optimal. Yes We Can

Leave a Reply

Your email address will not be published.