Penyerahan SK Direktur oleh Ketua Umum Yayasan

Pada hari rabu 14 September 2022 bertempat di ruang serba guna Lt. 4 Kampus Politeknik NSC Surabaya telah dilaksanakan acara penyerahan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Fajar Enesce kepada direktur terpilih NSC untuk periode 2022-2026.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Yayasan kepada direktur disaksikan oleh staf dan dosen tetap Politeknik NSC Surabaya. Ketua Umum Yayasan menyampaikan dalam sambutannya bahwa banyak perguruan tinggi mengalami kinerja yang menurun karena dampak pandemi selama kurang lebih 3 (dua) tahun. Untuk itu diharapkan kepada pengelola NSC untuk dapat segera bangkit lebih cepat agar lebih berkembang dimasa yang akan datang.

Tidak lupa pula direktur baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengelola NSC periode 2022-2024 dan siap mengemban amanah dan tanggungjawab yang diberikan. Direktur juga mengharapkan dukungan dari seluruh staf dan dosen untuk bekerja keras bersama mengembangkan Politeknik NSC Surabaya agar menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh stake holder.

Selanjutnya direktur juga memperkenalkan struktur organisasi NSC yang baru untuk periode 2022-2024.

Setelah acara penyerahan surat keputusan yayasan tersebut, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan diskusi tentang aplikasi sistem penjaminan mutu internal yang sedang dibuat sebagai sarana early warning system bagi bagian penjaminan mutu internal dalam memantau pelaksanaan tata kelola perguruan tinggi yang menggunakan 9 (sembilan) kriteria dan terdiri dari 24 (dua puluh empat) standar. Ketua umum yayasan memberi masukan dan apresiasi tentang pentingnya aplikasi sistem penjaminan mutu internal ini bagi sebuah perguruan tinggi.

Acara terakhir ditutup dengan ramah tamah dan makan siang serta foto bersama .

Semoga Politeknik NSC Surabaya semakin berkembang dan bermanfaat bagi seluruh stake holder. Yes We Can

Leave a Reply

Your email address will not be published.