Mahasiswa Politeknik NSC khususnya mahasiswa program studi Administrasi Bisnis dan Perhotelan pada hari Jumat 2 Juni 2017 mengikuti beauty class oleh Wardah Cosmetics. Beauty class bertujuan agar mahasiswa memiliki knowledge mengenai standar penampilan karyawan yang baik, mahasiswa mendapatkan Beauty Consulting dari pakar yang terpercaya, dapat menerapkan ilmu Beauty Makeover dalam kehidupan sehari – hari, dan diharapkan mahasiswa mendapatkan nilai plus saat memasuki dunia kerja.

Beauty class dilaksanakan di Wardah Beauty House Surabaya Jl. Klampis Jaya No.86, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya. Beauty class yang diberikan oleh wardah cosmetics dipandu oleh 3 orang beauty promotor. Peserta beauty class dibagi menjadi beberapa kelompok, kemudian beauty promotor membagikan make up kit dan beauty tools kepada masing-masing kelompok.


Beauty promotor memilih satu peserta untuk menjadi model didepan yang dijadikan contoh untuk peserta lainnya sehingga peserta bisa mempraktekkannya sendiri. Pertama-tama peserta diajarkan tahapan untuk menggunakan skin care dengan benar, dimulai dari penggunaan milk cleanser, facial wash, purifying toner sampai pada moisturizer cream untuk sehari-hari. Kemudian dilanjutkan oleh teknik make up natural yang cocok digunakan sehari-hari untuk mahasiswa.

Beauty class diakhiri dengan pembagian door prize dari wardah cosmetics kepada 2 orang peserta yang yang memiliki hasil make up terbaik, pembagian goody bag dari wardah cosmetics yang berisi katalog dan produk skin care yang bisa digunakan dirumah, dan pembagian sertifikat peserta beauty class.


Foto bersama mahasiswa dan Beauty Promotor dari Wardah Cosmetics


Foto bersama mahasiswa dan dosen pendamping Beauty class

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.