Perkembangan bisnis saat ini berada dalam persaingan yang sangat ketat, sehingga SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas dan kompeten dibutuhkan. Jurusan administrasi bisnis merupakan salah satu jurusan yang ada di Politeknik NSC Surabaya.

Jurusan ini mempelajari berbagai kebutuhan dunia bisnis, seperti keuangan, SDM (sumber daya manusia), pemasaran (marketing), manajemen perkantoran, hubungan masyarakat, Ekspor Impor dan Sekretariat. Oleh karena itu, peluang kerja lulusan bisnis di dunia industri sangat luas, menjadikan memilih gelar ini sebagai pilihan yang tepat untuk menunjang karir Anda di dunia bisnis.

Untuk menjadi profesional di bidang manajemen bisnis dan administrasi bisnis, Anda dapat menerapkan saran berikut:

  1. fokus terhadap materi dan konsep bisnis sehingga sangat bermanfaat pada menginjak pada kehidupan profesional pada bisnis anda.
  2. Terapkan pengalaman praktis dalam proyek ekonomi dan manajemen sehingga dapat memperoleh pengalaman spesialis setelah studi berakhir.
  3. Bertemu dan berinteraksi dengan profesional bisnis dan manajemen dan bangun jaringan yang luas, sehingga memperluas jaringan Anda yang luas.
  4. Kembangkan diri lebih jauh lagi seperti melanjutkan pendidikan dan selalu update keilmuan agar selalu terdepan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.
  5. Penerapan ilmu dan keterampilan agar ilmu tersebut dapat diterapkan langsung dalam proses perkuliahan. (adv/frediana)

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.