Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 telah terselenggara Seminar Program Studi Administrasi Bisnis dengan bekerjasama dengan ISI (Ikatan Sekretaris Indonesia) Cabang Surabaya dengan judul sekretaris vs teknologi informasi di era revolusi Industri 4.0. Seminar dibuka oleh sambutan dari Bapak Eko Tjiptojuwono selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya, beliau menyampaikan sangat apresiatif dengan acara seminar pada malam hari ini.

Materi disampaikan oleh Ibu Ibu Sri Rahayu Edarsasi, S.E sebagai Ketua ISI cabang Surabaya dan Sebagai Administrative Professional di PT Schneider Indonesia. Seminar diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi Administrasi Bisnis dengan sangat antusias. Beliau menyampaikan dalam seminar mengenai pentingnya teknologi informasi dalam dunia kesekretariatan dan sertifikasi kompetensi dalam dunia kerja. Sebagai seorang sekretaris wajib memiliki kemampuan multitasking di dunia kerja, beliau juga menyampaikan pengalamannya selama puluhan tahun di dunia industri.

Sesi tanya jawab dilakukan oleh peserta, ada beberapa pertanyaan yang masuk salah satu diantaranya mengenai pekerjaan administrasi yang harus serba bisa karena tuntutan dari perusahaan. Pada sesi terakhir terdapat game yang dipimpin oleh HIMA (Himpunan Mahasiswa) Prodi Administrasi dan penyerahan doorprise hadiah kepada peserta.

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat pemateri oleh Kaprodi Administrasi Bisnis Ibu Fredianaika Istanti, S.A.B., M.M. Kemudia dilanjutkan foto bersama perwakilan dari ISI dengan peserta Seminar. Kegiatan serupa semoga dapat berlangsung kedepannya sebagai wujud kerjasama antara ISI dan Program Studi Administrasi Bisnis. NSC Yes We Can !!


2 Comments

Administrasi Bisnis · February 5, 2023 at 1:27 am

menyampaikan sangat apresiatif dengan acara seminar pada malam hari ini.

Sains Data · March 8, 2023 at 6:39 am

informasi di era revolusi Industri 4.0. Seminar dibuka oleh sambutan dari Bapak Eko Tjiptojuwono selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya, beliau menyampaikan sangat apresiatif dengan acara seminar

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.