Kesempatan Kerja di Surabaya

Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur yang merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Perkembangan industri dan dunia kerja (IDUKA) di Surabaya sangatlah pesat termasuk perkembangan pariwisatanya. Perkembangan kota Surabaya ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mencari pekerjaan di Surabaya. Begitu banyak kesempatan kerja yang tersedia di Surabaya sehingga masyarakat dari luar Surabaya pun berdatangan untuk mencari pekerjaan.

IDUKA tentunya akan kebanjiran pencari kerja baik dari kota Surabaya maupun dari kota lain, namun tentunya yang dibutuhkan adalah mereka yang memiliki keterampilan dan jenjang pendidikan yang memadai. Salah satu bidang pekerjaan yang tersedia banyak di IDUKA adalah tenaga administrasi karena setiap perusahaan tentunya membutuhkan administrasi yang baik agar bisnisnya berjalan dengan tertib dan lancar. Untuk itulah IDUKA sangat membutuhkan pekerja yang memiliki keterampilan administrasi.

Program studi Diploma 3 Administrasi Bisnis NSC hadir untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan administrasinya dan juga membantu IDUKA memperoleh karyawan yang menguasai keterampilan administrasi bisnis. Bahkan, masyarakat dapat kuliah administrasi bisnis dambil bekerja. Administrasi bisnis NSC menerapkan pembelajaran lebih banyak praktiknya daripada teori sehingga akan lebih banyak keterampilan yang bisa dikuasai.

Keterampilan-keterampilan apa saja yang dipelajari? Banyak loh diantaranya keyboarding skill, pengarsipan, korespondensi, dan lain-lain. Keterampilan-keterampilan tersebut sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Setelah menempuh pendidikan selama 3 (tiga) tahun akan memperoleh ijazah dan gelar Ahli Madya Administrasi Bisnis serta sertifika kompetensi administrasi yang diterbitkan oleh Badan nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Dengan kualifikasi keterampilan administrasi bisnis maka tentunya IDUKA akan mudah untuk memilih pekerja-pekerja yang dibutuhkannya tanpa ragu. Bagaimana dengan salarynya? Tentunya semakin terampil seseorang makan akan semakin memiliki value yang tinggi di mata perusahaan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.