Haaaii hari kamis yang mau berakhir karena mau PDKT sma weekend ?. Kalian masih inget kan sama pengisi acara di seminar Workshop Customer Service 4.0 yang minggu lalu rame bangeet ? pasti kalian cuma tau namanya aja kan. Lah mumpung mimin lagi baik hati saya kasih bocoran tentang kakak pengisi acara yang tampan kemarin cekidooot ??⏬
Nama lengkap: Andri Azhari, A.Md.AB
Bekerja di: livinn hostel 
Posisi: kontrol
Jobdesc:: kontrol semua kegiatan di hotel
Testimoni: bangga jadi lulusan dan alumni nsc surabaya
Di Politeknik NSC Surabaya, materi tentang Customer Service 4.0 terdapat di mata kuliah pelayanan prima dimana kita diajarkan bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik ke pada Customer. 
Capaian pembelajaran dari matakuliah Pelayanan Prima yaitu diharapkan mahasiswa mampu memahami bahwa melayani pelanggan bukan hanya sebatas tugas, tapi lebih sebagai tuntutan untuk menghargai mereka yang patut dihormati dan dibantu kesulitannya. Materi kuliah ini memberikan cara yang praktis membangun hubungan dengan pelanggan serta menciptakan pelanggan yang loyal merupakan efek dari kepuasan pelanggan. 
#administrasibisnis#politekniknscsurabaya#polteknscsby#secretary#kuliahsambilkerja#surabaya#jawatimur#hmjadministrasibisnis#workshop#customerservice#kuliahkerja#kuliahtengahkota#kuliahmalam#hmjadministrasibisnis#administrasibisnis#kampushits

Categories: Testimoni

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.