SKILL LULUSANNYA DIBUTUHKAN INDUSTRI PERHOTELAN, DIPLOMA 3 PERHOTELAN

Program Studi D-III Perhotelan Kampus Politeknik NSC Surabaya memiliki tujuan untuk menyediakan sumber daya manusia yang profesional di bidang hospitality. Kurikulum yang digunakan selalu update dengan keahlian yang dibutuhkan di Hotel maupun Restauran. Pengajar berasal dari kalangan akademisi dan praktisi perhotelan yang memiliki pendidikan dan pengalaman yang capable sehingga mata kuliah yang diajarkan selalu uptodate dengan perkembangan dunia usaha bidang hospitality. Untuk menunjang proses praktikum, program studi D3 Perhotelan memiliki beberapa laboratorium praktik seperti laboratorium pastry, Lab. product, Lab. Service, Lab. Room, Lab. Bar, dll. Dalam melakukan praktik mahasiswa menggunakan seragam praktik khusus layaknya karyawan hotel/restauran. Pada akhir studinya setiap mahasiswa akan mengikuti sertifikasi profesi sesuai dengan bidang yang diminatinya.

Visi


Menjadi Program Studi Perhotelan yang bisa menjadi mitra utama bisnis dalam menghasilkan lulusan yang profesional dibidang perhotelan (hospitality industry) yang berkualitas dan berdaya saing global.

Misi

  1. Mempersiapkan lulusan yang selesai tepat pada waktunya.
  2. Menjalin kerja sama dengan stakeholder dalam pemenuhan sumber daya manusia profesional di bidang perhotelan yang berkompeten dan berattitute dan selalu siap dengan informasi yang update dalam kepariwisataan.
  3. Menjadikan perguruan tinggi yang dapat mencetak sumber daya manusia profesional di bidang perhotelan.
  4. Mengaplikasikan berbagai keterampilan di bidang perhotelan dalam melakukan pengabdian masyarakat.

Skill Lulusan

  1. F&B Service,
  2. F&B Production,
  3. Front Office,
  4. Housekeeping,
  5. Bar,
  6. Pastry.

Sumber: https://ht.nscpolteksby.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.