Politeknik NSC Surabaya Kampus

Berdasarkan hasil sensus penduduk dari Badan Pusat Statistik pada tahun 2020 diketahui bahwa milenial sebanyak 25,87%. Terpaut hanya kurang lebih 3,07% persen dari generasi Z. Hal yang berbeda dirasakan disegala aspek kehidupan, mulai dari pola berpikir hingga tingkah laku.

source : https://bps.go.id

Karena generasi milenial dan generasi Z adalah generasi dimana teknologi sudah sangat maju, sehingga pada generasi ini penerapan teknologi dapat dilakukan secara cepat dan tepat. Salah satu teknologi yang paling sering digunakan saat ini oleh generasi milenial dan generasi Z adalah sosial media.

Karena kebanyakan mahasiswa dan calon mahasiswa adalah generasi milenial dan gen-z , tentu saja harus generasi milenial dan gen-z pula yang melayani. Hampir semua tenaga kependidikan adalah generasi milenial dan beberapa merupakan gen-z. Tenaga kependidikan yang ada di Politeknik NSC Surabaya mulai dari bagian Perpustakaan, Akademik dan Kemahasiswaan, Laboran, Penelitian dan Pengabdian Masyrakat, serta bagian Teknologi Informasi adalah generasi milenial dan gen-z.

Dengan dipilihnya generasi milenial dan gen-z sebagai tenaga kependidikan diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan calon mahasiswa sesuai dengan harapan.

Tim Tenaga kependidikan & Tim PAMABA