Kerjasama Poltek NSC dan PT Bali Independen Global

Pada 30 Agustus 2022 bertempat di kampus Politeknik NSC Surabaya, sebuah perguruan tinggi ilmu terapan di Jalan Basuki Rahmat 85 Surabaya, telah ditandatangani memorandum of understanding antara Poltek NSC dengan PT Bali Independen Global.

Kesepahaman ini terjadi karena kedua institusi memiliki perhatian yang sama dan tercermin dalam visi masing-masing institusi.

Visi Politeknik NSC:
Menjadi Mitra Utama Bisnis dalam Pengembangan SDM Profesi yang Berkualitas dan Berdaya Saing Global

Visi PT Bali Independen Global:
Sebagai mitra perekrutan dalam membantu klien mencapai tujuan perusahaan dengan menyediakan tenaga kerja yang profesional dan kompeten

Politeknik NSC merupakan perguruan tinggi vokasi/terapan yang menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global juga menghasilkan lulusan yang profesional dan kompeten. Dapat dikatakan demikian karena lulusan Politeknik NSC seluruhnya dibekali dengan sertifikat kompetensi yang menunjukkan kompetemsi dari lulusan. PT Bali Independen Global dapat menjembatani kebutuhan industri dan dunia kerja yang membutuhkan tenaga kerja baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Aktivitas awal yang akan dilakukan bersama adalah menyiapkan mahasiswa Politeknik NSC khususnya mahasiswa program studi Diploma 3 Perhotelan untuk dapat bekerja di luar negeri sesuai dengan kebutuhan dan pesanan user. Kebutuhan saat ini adalah tenaga kerja hospitality di kapal cruiser dan industri makanan di Brunei Darussalam.

Semoga kerjasama ini dapat diimplementasikan dengan mengirimkan banyak lulusan program studi Diploma 3 Perhotelan bekerja ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.