PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET KECAMATAN GENTENG SURABAYA

  • Fredianaika Istanti Politeknik nsc surabaya

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Indomaret Kecamatan Genteng Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang belanja di Indomaret Kecamatan Genteng Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Uji alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier berganda, dan uji F.

Published
2018-09-24
How to Cite
ISTANTI, Fredianaika. PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET KECAMATAN GENTENG SURABAYA. JBT (JURNAL BISNIS dan TEKNOLOGI), [S.l.], v. 5, n. 1, p. 11-16, sep. 2018. ISSN 2356-2544. Available at: <https://nscpolteksby.ac.id/ejournal/index.php/jbt/article/view/70>. Date accessed: 19 june 2019.