Ringkasan
Tipe Pekerjaan:
Admin & HR > Admin & Operasional
Admin & HR > Pegawai Toko, Staf Admin & Bagian Umum

Tingkat Pendidikan:
Diploma III
Sarjana/S1

Pengalaman Kerja:
Detail
Jabatan:
Manajer
Tipe Kontrak:
Jam Kerja Penuh
Lokasi
Surabaya, Jawa Timur
Job Description
•Bertanggung jawab untuk semua manajemen logistik dan perizinan impor dan ekspor
•Mencari customer baru dan maintain existing customer.
•Memastikan penjualan, volume bisnis dan profitabilitas sesuai target yang ditetapkan.
•Aktif berkomunikasi dengan supplier, vendor dan klien mengenai penjadwalan manajemen ekspor dan impor.
•Membuat kebijakan dan prosedur atas kegiatan ekspor impor.
•Menjaga metrik, laporan, dan dokumen proses ekspor impor sesuai dengan prosedur yang berlaku.
•Melakukan negosiasi dengan klien mengenai tarif layanan.
•Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mengintegrasikan logistik dengan sistem bisnis export import.
•Memastikan segala proses impor atau ekspor berjalan dengan baik.

Job Requirement
•Pendidikan minimal Diploma/Sarjana Manajemen Transportasi, dll
•Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman dalam menangani Export Import, Warehousing & Logistic serta Supply Chain
•Dapat bekerja di bawah tekanan tinggi, proaktif, dan cepat belajar
•Keterampilan kepemimpinan yang kuat
•Menguasai bahasa Inggris (menguasai mandarin akan menjadi nilai tambah).
•Memahami Prosedur Kepabeanan di Bidang Export Import.
•Mengerti Kepabeanan/ Kawasan Berikat

Informasi Perusahaan
PT Mitra Adi Persada
Ruko RMI Blok B 27-28, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60183

Batas waktu lamaran:
25 Sep 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.