Dalam rangka mengikuti lomba Nasional Secretary Competition  dengan tema “Generasi Muda dan Pahlawan” yang diadakan oleh Program Studi Sekretari DIII Universitas Pamulang yang diikuti oleh Perguruan Tingi se-Indonesia dengan Program studi sejenis, program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC Surabaya mengirimkan peserta untuk mengikuti beberapa mata lomba diantaranya adalah Design Poster, English Public Speaking (Secretary), Pidato Bahasa Mandarin, Business Plan dan Vidio Tiktok Edukasi yang diikuti oleh 6 mahasiswa/i Administrasi Bisnis dari semester 1, 3 dan 5.

 Pembukaan lomba diikuti oleh pihak universitas pamulang, para peserta lomba dan KaProdi dari peserta yang mengikuti lomba. Penjelasan mengenai ketentuan lomba dijelaskan secara rinci lewat aplikasi zoom meeting. Setelah mengikuti rangkaian penilaian dari tim juri Universitas Pamulang, peserta dari Politeknik NSC Surabaya memperoleh juara dari dua kategori lomba sebagai berikut :

  1. English Public Speaking (Secretary) memperoleh juara 2 yang diwakili oleh Ananda Latifah Cahyani Mahasiswi semester 3.
  2. Pidato bahasa Mandarin memperoleh juara 3 yang diwakili oleh Rahul Gun Saleh Mahasiswa semester 5.

Kami ucapkan selamat kepada mahasiswa/i Program Studi Administrasi Bisnis yang mendapatkan juara sehingga bisa dijadikan pengalaman berharga untuk kedepannya dan bisa memacu untuk meningkatkan prestasi. Meskipun kategori lain belum memperoleh juara kami dari prodi Administrasi Bisnis memberikan apresiasi yang tinggi untuk mahasiswa yang telah mengikuti lomba tersebut. Semoga lomba-lomba sejenis dapat diikuti kembali dan memperoleh hasil yang lebih maksimal lagi. NSC Yes We Can.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.