• *JANGAN BERSEDIH JANGAN GALAU JANGAN MERANA* .
    .
    -HIMABIS-
    PRESENT : ~ WORKSHOP CUSTOMER SERVICE 4.0 ~

    Trainer : Andri Azhari,A.Md.A.B 
    Kerja : Livinn Hotel 
    Posisi : Front office

    Kapan ? Dimana ?
    Place : R.Serbaguna @politeknik_nsc
    Date : Kamis, 24 Januari 2019
    Time : 09.00 WIB – selesai 
    Fasilitas : Ruang ber-AC , sertifikat, Snack, knowledge, dan ketemu kakak² panitia hmj yang kece². Hehe ?

    UNTUK UMUM

    ????????????????
    ( Pendaftaran Workshop Customer Service Sudah Ditutup dikarenakan jumlah peserta workshop telah terpenuhi, bagi kawan kawan yang tidak bisa ikut workshop customer service jangan berkecil hati karena HMJ AB akan rutin menggelar acara workshop dan kegiatan yang menambah wawasan kita pastinya, jadi pantengin aja terus ya )

    Come join us 
    #administrasibisnis #adminers #hmjabnsc#politekniknscsby #politekniknsc#politekniknscsurabaya
  • udin_msm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.