Praktikum Pastry oleh Mahasiswa/i jurusan Perhotelan Polteknik NSC Surabaya

Program Studi D3 Perhotelan Kampus Politeknik NSC di Surabaya memiliki tujuan untuk menyediakan sumberdaya manusia yang profesional di bidang hospitality. Kurikulum yang digunakan selalu up-to-date dengan keahlian yang dibutuhkan di Hotel maupun Restoran. Pengajar berasal dari kalangan akademisi dan praktisi perhotelan yang memiliki pendidikan dan pengalaman yang mumpuni, sehingga mata kuliah yang diajarkan selalu up-to-date dengan perkembangan dunia usaha di bidang hospitality terutama untuk mata kuliah Pastry.

Mata Kuliah Pastry

Mata kuliah Pastry membentuk mahasiswa agar menguasai konsep dasar produk Pastry dan mampu melakukan operasional dalam membuat produk Patisserie hotel. Selain itu mata kuliah ini membahas tentang pengertian dasar Patisserie, peralatan dan bahan khusus patisserie,  adonan butter, cake, biskuit, pastry, dan bread.

Mata kuliah Pastry di jurusan Perhotelan Politeknik NSC ini sendiri dibagi menjadi 2, yaitu Pastry 1 yang diajarkan pada semester 1 dan Pastry 2 diajarkan pada semester 2. Praktikum Pastry biasanya dilakukan di labolatorium Kitchen Politeknik NSC Surabaya. Dalam melakukan praktek, mahasiswa/i menggunakan seragam praktek khusus yang telah disediakan seperti layaknya karyawan hotel/restoran.

Praktikum Pastry

Berikut adalah praktikum Pastry oleh mahasiswa perhotelan/i Politeknik NSC Surabaya:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *