tanggung jawab : Menyediakan dukungan teknis harian untuk staf rumah sakit.
Menangani masalah perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, dan sistem operasional.
Mengembangkan dan memelihara aplikasi internal seperti Sistem Informasi RS,
SIMRS, dan NextWard.
Melakukan debugging, troubleshooting aplikasi dan perangkat keras.
Bekerja sama dalam tim untuk implementasi fitur baru dan integrasi
sistem dengan pihak ketiga.
Deskripsi Pekerjaan :
Memberikan dukungan teknis kepada pengguna rumah sakit. Melakukan perawatan dan perbaikan perangkat IT: komputer, printer, jaringan. Merancang, mengembangkan, dan menguji perangkat lunak untuk kebutuhan operasional. Membuat dokumentasi teknis dan user manual. Membantu instalasi, konfigurasi perangkat baru, serta integrasi aplikasi pihak ketiga
Spesifikasi Pekerjaan :
– Pengalaman troubleshooting perangkat keras, lunak, dan jaringan.
– Penguasaan bahasa pemrograman seperti Java, Python, PHP (nilai tambah).
– Memahami sistem operasi, jaringan, API, dan integrasi sistem.
Kualifikasi Pekerjaan :
– Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Teknologi Informasi, Teknik Informatika, atau Ilmu Komputer.
– Pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Support atau 2 tahun di pengembangan perangkat lunak (nilai t tambah).
– Memiliki portofolio proyek (nilai tambah).
– Komunikatif dan memiliki kemampuan pelayanan yang baik.
Send Your CV, Application & Latest Photo to:
Email
: career@waronhospital.com
Subject Email: IT STAFF_Nama
Build Your Career
with WARON
WA 0812-8668-9449 BROSUR waronhospital.com IG @waronhospital
Jl. Kaliwaron No. 106-114 Surabaya
