Pelopor Aqiqah Siap Saji OPEN RECRUITMENT Aqiqoh Nurul Hayat membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung bersama kami sebagai posisi :
KEPALA DAPUR PRODUKSI AQIQAH NURUL HAYAT SURABAYA
STAFF DAPUR AQIQAH NURUL HAYAT SURABAYA, CIKARANG & MALANG KUALIFIKASI: · Mampu bekerja dengan target, · Pria / Wanita Muslim disiplin dan bertanggung jawab · Usia Min. 18 tahun, Max. 35 tahun · Berpengalaman minimal 1 tahun · Pendidikan minimal SMA handling Dapur (Khusus Kepala Dapur) · Dapat bekerja sama dengan tim · Penempatan SURABAYA, CIKARANG, · Bisa membaca Al-Quran MALANG SILAHKAN KIRIMKAN SURAT LAMARAN Informasi & konfirmasi hubungi DAN CV TERBAIK ANDA KE WA: 081333513627 (HRD Nurul Hayat) nurulhayat.org/karir Ofy D aqiqahnurulhayat
LOWONGAN PEKERJAAN KASIR & PRAMUNIAGA SYARAT · Pria / Wanita · Min SMA / Sederajat · Memiliki pengalaman sebagai kasir menjadi nilai tambah · Jujur, sopan, rapi, teliti dan disiplin · Bisa berkomunikasi dengan baik & ramah terhadap pelangganIMPIAN · Cepat dan teliti · bisa bekerja sama dalam tim DOKUMEN YANG DI LAMPIRKAN . Surat Lamaran, CV, KTP · Ijazah terakhir · Surat pengalaman kerja · SKCK yang berlaku ! Driyorejo Menganti, Surabaya Kirim CV & Lamaran ke : [email protected]
Internet Service Provider WE ARE HIRING NOC SURABAYA (NETWORK OPERATION CENTER) Kriteria & Ketentuan : … · Pendidikan terakhir min. D3/S1 Teknik Informatika MPIA · Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama · Memiliki pengetahuan dan keterampilan tingkat lanjut dibidang jaringan · Menguasai Manajemen Bandwith dan Manajemen IP (Subnetting IP Publik dan IP Privatre) · Bersedia bekerja dengan sistem kerja Lembur, On-Call, Mobile · Mampu bekerja di bawah tekanan dan cepat dalam mempelajari hal-hal baru · Mampu bekerja baik secara individu maupun tim · Memiliki skill komunikasi yang baik · Memiliki Sertifikasi Jaringan TI Send Your CV to email : Alamat Kantor Surabaya : Email : [email protected] Jln. Soekarno Hatta (Merr), Ruko Este Square Subject : NS – (Nama Lengkap) blok B12 Kec. Mulyorejo SURABAYA 0821-1177-7179 @csnet_id CSNET Official
Wanita, Maks. 35 th Pendidikan min. SMK / D3 Diutamakan memahami akuntansi dasar Jujur, Bertanggung jawab & dapat diandalkan Mampu berkerja secara independen & di dalam team Mengerti seputar sosial media merupakan nilai plus Memiliki pengalaman min. 1 tahun QUALIFICATION. Memiliki kendaraan pribadi & laptop Bertanggung jawab terhadap operasional & purchasing ADMIN Melakukan koordinasi dengan outlet Membantu mempersiapkan keperluan outlet STAFF. Membuat laporan harian, bulanan dan pembukuan DESC. JOB Kirimkan CV dan lamaran ke [email protected]
Dalla Quale FULLTIME ADMIN Deskripsi Pekerjaan (Job Desk Admin): · Menerima dan mencatat setiap order yang masuk. · Merekap order serta menanggapi pertanyaan dan kebutuhan customer. · Mengatur alur kerja sama antara tim produksi hingga pengiriman, memastikan semua proses berjalan lancar. · Menjadi jalur komunikasi utama dengan customer. · Memastikan pengiriman atau pengambilan barang oleh kurir berjalan dengan baik dan tepat waktu. · Mencatat order dan kebutuhan administrasi kantor lainnya. · Melakukan pencetakan dan pencatatan invoice. · Mengurus pembelian stok bahan-bahan printing dan kebutuhan kantor lainnya. · Mengumpulkan foto-foto portfolio dari vendor. · Menghadiri technical meeting di luar kantor untuk keperluan event tertentu. Kualifikasi: KERJAIMPIAN · Wanita. · Mau bekerja di area Surabaya Timur. · Mampu bekerja di bawah tekanan. · Teliti, cekatan, dan dapat bekerja secara tim. · Jujur dan bertanggung jawab. · Menguasai Bahasa Indonesia dengan baik dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris dasar. · Mampu menggunakan Microsoft Word dan Excel. SEND YOUR JOB APPLICATION LETTER TO [email protected]
PT. KAWUNG adalah perusahaan jasa penyedia tenaga kerja (outsourching) WE ARE yang memiliki ijin operasional dari Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gresik CHECKER Persyaratan : · Laki – Laki, Max. 30 Tahun · Pendidikan Min. 51 Teknik Industri/ Manajemen/ Matematika · Memiliki Pengalaman sebagai Checker Min. 1 Tahun · Memiliki Kemampuan Administrasi dan Stock Control · Memiliki Pengetahuan Tentang Logistic Management · Memahami Proses Inbound/ Outbound · Memiliki Keterampilan, Ketelitian, Komunikatif, dan Cepat Beradaptasi · Memiliki Fisik Yang Prima, Sehat Jasmani dan Rohani · Bersedia Bekerja Shifting dan Lembur · Mampu Mengoperasikan Komputer · Sudah Tervaksinasi Dosis Ketiga ( Booster ) · Penempatan Perusahaan di Sidoarjo – Jawa Timur
SEND YOUR CV TO : PT. KAWUNG BALONGPANGGANG – GRESIK ElE-mail : [email protected] ( Subject : Posisi Yang Dilamar_Nama )
ADMIN GUDANG QUALIFICATION: · Laki – Laki · Pendidikan minimal SMA/SMK · Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Gudang di Logistik/Ekspedisi Muat Kapal Laut · Komunikasi yang baik serta mampu bekerja dalam tim · Mahir dalam mengoperasikan Komputer & Ms. Office · Mahir komputer dan dapat mengetik serta menginput data dengan cepat · Memiliki pemahaman tentang administrasi. · Mampu bekerje dengan jam kerja yang fleksibel · Berorientasi pada target, mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki time management yang baik · Penempatan Surabaya.
SEND YOUR CV [email protected] subject : ADMIN_SBY MAX : 25 Juli 2025
PROJECT ARCHITECT KUALIFIKASI : – Aktif, Kreatif dan Inisiatif – Minimal S1 Arsitek – Menguasai autocad & sketchup – Bisa membaca gambar kerja dan RAB – Dapat bekerja secara tim dan individų Kirim lamaran dan cv : [email protected] Subject : Nama – Project Architect
@dhisign_architecture Pondok Tjandra Indah V/5, Sidoarjo