Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

CUSTOMER SERVICE ONLINE – LOVEPACK.ID

Lovepack.id merupakan perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan kandidat milenial aktif yang bersemangat untuk berkarir sebagai :

CUSTOMER SERVICE ONLINE

Kualifikasi:

  • Perempuan maks 20-25 th
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Terbiasa menggunakan aplikasi di HP
  • Bisa Ms. Word dan Excel
  • Terbiasa chatting lewat Whatsapp
  • Lebih disukai yang terbiasa jualan Onli
  • Mampu bekerja dengan target

GAJI POKOK TETAP + BONUS

Job Desc:

  • Melayani pelanggan melalui WA
  • Closing penjualan melalui WA
  • Input data pelanggan
  • Mau belajar serius dalam mencapai target penjualan online

Kirim lamaran di:

[email protected]

Kasir / Admin – Miami Elektronik

Lowongan Pekerjaan

Kasir / Admin

Persyaratan:

  1. Wanita usia tidak lebih dari 30 tahun
  2. Pendidikan min SMK/SMU (lebih disukai dibidang administrasi/akuntansi)
  3. Berpengalaman sebagai kasir/administrasi selama 1 tahun lebih diutamakan
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Bersedia segera mulai bekerja
  7. Bersedia kerja sistem shift
  8. Sudah vaksin

Apabila anda berminat dapat mengirimkan langsung ke email:

[email protected] dengan subject: Kasir

Miami Elektronik
Jl. Raya Jemursari 52-54 Surabaya
(031) 99843529

Sekretaris – PT Gading Murni (Head Office)

Sekretaris

PT Gading Murni (Head Office) Surabaya
Ditayangkan pada 2-Jul-22

Deskripsi Pekerjaan:

  • usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sistematis dan good attitude
  • Pendidikan minimal D1 semua jurusan
  • Berpengalaman dalam bidang Sekretaris atau Admin Keuangan minimal 2 tahun
  • Pengalaman dalam bidang Account Receivable lebih disukai
  • Memiliki skill ms excel minimal: sum,if,vlookup,dan hlookup
  • Pernah menggunakan atau familiar dengan sofware Accurate & Altius lebih diutamakan
  • Rapi, teliti,disiplin dan memiliki etos kerja yang baik, serta konsisten memberikan performa tinggi

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
Tidak terspesifikasi

Pengalaman Kerja
3 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Sekretaris

Tentang Perusahaan

Pada tahun 1948 Bapak Soen Kie Soei, Sandhi Soenardi, dan Djoni Soenardi mendirikan perusahaan bernama Leeven Trading. Sejak tahun 1960, Leeven Trading berubah nama menjadi PT. Gading Murni. Sampai saat ini, PT. Gading Murni adalah perusahaan yang menjual kebutuhan kantor tertua dan terbesar di Indonesia.
Gading Murni memperkuat bisnisnya dalam 4 kategori produk yakni Stationary, Office Equipment, Office Automation, dan Office Technology. Mengusung visi “ One Stop Office Solution Centre” kami terus belajar dan mengembangkan usaha untuk memberi nilai tambah untuk berbagai bisnis dan kebutuhan kantor di Indonesia.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
201 – 500 pekerja

Waktu Proses Lamaran
27 hari sejak 2 Juli 2022

Industri
Retail/Merchandise

Tunjangan dan Lain-lain
Bisnis (contoh: Kemeja), Kesehatan, Tunjangan, Senin – Sabtu

Lokasi
Jl.Tunjungan no.27 Surabaya

Sumber: Jobstreet

Accounting Administrasi (AM) – PT. EIKON Technology

Accounting Administrasi (AM)

Keuntungan:

  1. Dynamic & Fast Environement
  2. Carrier Path
  3. Positive Working Environment

Deskripsi Pekerjaan:

EIKON Technology, adalah Google Premier Partner yang terbesar di Indonesia dan EIKON sedang mencari candidat yang tepat untuk menjadi Administrasi Accounting (AM). QUALIFIED ONLY

Pekerjaan utama Anda :

  1. Membuat penawaran untuk customer
  2. Follow up penawaran / pembayaran ke customer
  3. Membuat invoice dan faktur pajak, cashiering dan kegiatan administrasi lainnya
  4. Membuat journal, data entry
  5. Basics financial reports
  6. Book keeping

Kualifikasi :

  1. Usia antara 20-30 tahun
  2. Cerdas, Tanggap, Pekerja Keras, Pengalaman Administrasi Perkantoran
  3. Minimum Diploma Degree or Vocational Senior High, School especially in Accounting
  4. Memiliki pemahaman yang tinggi dan penerapan dasar-dasar akuntansi
  5. Memiliki kemampuan : membuat invoice tax, invoice purchasing, cashiering dan sebagainya
  6. Familiar dengan jurnal akuntansi dan dasar pelaporan keuangan
  7. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang dan posisi ini
  8. Bersedia bekerja di Surabaya
  9. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  10. Full-Time position(s) available.

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)

Pengalaman Kerja
2 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan

Tentang Perusahaan
​​PT. EIKON Technology is the one and only Google Premier Partner in Indonesia, a fast growing information technology consulting, outsourcing, and development firm founded in 2007. Ever since, EIKON has been Google Cloud Partner and Microsoft Partner being the expert in cloud computing solutions provider. EIKON works with its client base to develop innovative technology solutions to business challenges. To learn more about EIKON, visit our website: http://www.eikontechnology.com
We do not just grow our company, we grow our people!

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
1- 50 pekerja

Waktu Proses Lamaran
6 hari sejak 2 Juli 2022

Industri
Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Bonus, Training & Certificate, BPJSTK, Company Reference

Lokasi
Simpang Darmo Permai Utara

Sumber: Jobstreet

Admin Accounting – CV Mitra Grafika Indonesia

Admin Accounting

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pendidikan Minimal D3/S1 Akuntansi, IPK : 3.00
  2. Menguasai pembuatan Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, dan Cashflow berdasarkan PSAK
  3. Menguasai Microsoft Excel
  4. Detail, jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  5. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Memiliki komunikasi yang baik
  8. Memiliki Kendaraan dan SIM
  9. Lokasi Kerja : Surabaya

Informasi Tambahan:

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja
1 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan

Tentang Perusahaan
CV Mitra Grafika Indonesia

Bisnis kami bergerak di bidang percetakan dan digital priting.

Kami telah melayani pesanan baik dari dalam pulau jawa maupun luar pulau jawa.

Kantor kami berlokasi di Jl. Simolawang Baru 1 No. 51, Kota Surabaya.

Informasi Tambahan Perusahaan:

Ukuran Perusahaan
1- 50 pekerja

Industri
Percetakan/Penerbitan

Tunjangan dan Lain-lain
Bisnis (contoh: Kemeja), Monday – Saturday

Sumber: Jobstreet

CUSTOMER SERVICE – ARISHA GROUP

e are hiring

CUSTOMER SERVICE

“Perusahaan bergerak dibidang perdagangan minuman kesehatan dan stamina, mengundang anda yang yakin serta memilki kemampuan
mengembangkan penjualan dalam jaringan untuk memperoleh penghasilan dan fee yang menarik”

KUALIFIKASI :

• Perempuan
• Memahami penjualan jaringan network selling/multilevel marketing
• Dapat mempresentasikan Produk dengan baik
• Hobi Bermain Sosial Media
• Berpenampilan menarik, komunikatil, percaya diri, tanggung jawab & mampu berkerja dalam team
• Menyukai tantangan dalam penjualan jaringan, siap berkerja dengan target

kirimkan berkas lamaran lengkap:
JL. By Pass Juanda No. 77 A, Pabean, Sedati, Sidoarjo
email: [email protected]
Subjek CV: Customer Service_Nama

HANYA LAMARAN LENGKAP YANG DIPERHATIKAN

STAFF IT – KERAMIK DIAMOND

WE ARE HIRING

STAFF IT

Tugas:

  1. Memberikan support user untuk menjalankan system ERP yang ada
  2. Mendervelop program dan report sesuai kebutuhan
  3. Menganalisa data dan melaiukan evaluasi untuk perbaikan

Kualifikasi:

  1. Web Programming(Dot Net/PHP/SQL)
  2. Diutamakan bisa Progress language

SEND YOUR APPLICATION’

Keramik Diamond Industries
Jl. Semeru, Ds Bamnbe, Kec Driyorejo
Kab. Gresik 61177,
e-mall :[email protected]

CREW CAFE – GROOVERY COFFEE & DRINKS

We’re Hiring

CREW CAFE

  1. Pria / wanita max 30th, min lulusan SMA/ sederajat junior barista,cook helper
  2. Sehat jasmani & rohani
  3. Sudah vaksin Covid-19
  4. Berpenampilan menarik,sopan,rapi & bersih
  5. Jujur, bertanggung jawab, cekatan, ramah
  6. Bisa bekerja secara individu maupun dalam tim
  7. Diutamakan yg memiliki sepeda motor &sim C
  8. Bersedia bekerja long shift

Kirimkan cv, foto KTP, KK serta pas foto terbaru langsung ke Groovery coffee & eatery
Jl Raya Kedung Cowek 1-5F, Surabaya

DESK COLLECTION – Pepper Advantage Indonesia

LOWONGAN KERJA

WALK IN INTERVIEW

Desk Collection

Siapa Kami? Kami adalah PT. Pepper Services Indonesia yang bergerak dibidang finacial services. kunjungi kami di website pepper-global.com
Kami membuka cabang baru di Surabaya yang bertempat di Ruko Puncak Dharmahusada No. 2-K .JL Ir.H.Soekarno No. 30-32 Surabaya -Jawa Timur.

Job Description
• Metakukan pekerjaan desk collection dengan aplikasi yang telah disediakan oleh perusahaan
• Melakukan Call kepada pelanggan untuk segara melakukan pelunasan tagihan mereka

Benefit
• Gaji pokok
• Uang transport
• Uang kehadiran
• Uang lembur
• lnsentif

Requirements
• Pendidikan Minimal SMA
• Maximum Usia 40 Tahun
• Fresh graduate dipersilahkan melamar
• Siap bekerja dibawah Tekanan & Target
• Bersedia bekerja extra time jika belum memperoleh target

Interested in applying?
• Datang Langsung ke Alamat kami membawa CV lengkap anda
• Kami Membuka sesi Interview scan barcode untuk detail Lokasi
• Senin – Sabtu : 09.00- 16.00 WIB