Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

Admin Warehouse Internship (Surabaya) – PT. MULTIFORTUNA SINARDELTA

Lowongan Admin Warehouse Internship (Surabaya)

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi:
Usia maksimal 25 tahun.
Memiliki gelar minimal Diploma 3 dan pengalaman di bidang Administrasi lebih diutamakan.
Mampu mengoperasikan Ms Excel dengan baik.
Teliti dan pekerja keras.
Bersedia menjalani Internship selama 3 bulan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memproses keluar dan masuknya barang dari dan ke Warehouse.
  • Membuat kelengkapan administrasi seperti Berita Acara, Surat Jalan dan Rekap Data.
  • Stock Opname.

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun

Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Tentang Perusahaan
PT. MULTIFORTUNA SINARDELTA (MSD) was established in 1991 as a subsidiary of Multifortuna Group, and focuses on marketing and distribution of consumer products and children’s education materials. The company is led, managed and operated by young and highly motivated professionals.
MSD represents and supplies home appliances, cookware, fine chinaware, silverware, cutleries, glassware, kitchen equipment, commercial refrigeration, and other service base business. In the beginning of 2009, MSD expanded the portfolio into the fashion category– focusing on high quality, stylish, affordable bags, shoes and other fashion accessories from globally known brands.
MSD is a stable and respectable organization with more than 18 years of experience. With knowledgeable and skilled teams, MSD have built excellent relationships and clientele portfolios with Hotels, Restaurants, and other institutional clients. Additionally, MSD also have excellent project leads from our affiliated company – TOTO.
On the retail end, MSD have an equally capable sales and marketing team, as well as after-sales services. MSD has a strong presence of over 100 stores in high end retail segments such as department stores and specialty stores all across the major cities of Indonesia. MSD has also dedicated floor spaces in all department stores and supermarkets for our respective brands.

Waktu Proses Lamaran
29 hari sejak 18 Juli 2022

Sumber: Jobstreet

Admin Warehouse Depo Surabaya – PT. Dirgaputra Ekapratama

Deskripsi Pekerjaan:

Tugas Pokok:

  • Mengatur pengiriman Surabaya Ops
  • Merelease faktur
  • Membuat surat tugas
  • Membuat BASTB
  • Membuat laporan pengiriman
  • Membuat laporan serah terima dokumen (faktur, surat jalan, dll)
  • Melakukan file dokumen

Kualifikasi:

  • Lulusan D3/S1
  • Mampu menggunakan Ms Office
  • Usia max 30 tahun
  • Disiplin
  • Mau bekerja dibawah tekanan

Alamat Kantor Surabaya:

Jl.Raya Banjar Sugihan No. 7, Surabaya

Informasi mengenai perusahaan kami, dapat mengunjungi website www.dirgaputra.co.id atau instagram dep_career

Waktu Proses Lamaran
27 hari sejak 19 Juli 2022

Sumber: Jobstreet

Admin Gudang – WEALTHY

Lowongan Admin Gudang

Deskripsi Pekerjaan:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Tax dengan IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Menguasai PPN dan PPh
  • Mengerti dan paham aturan pengiriman barang
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai staf akunting dan Gudang
  • Menguasai program akunting ACCURATE dan Ms Office
  • Memahami alur prosedur Gudang
  • Memahami alur FIFO
  • Mampu bekerja dengan Tim dan Individual, bersedia bekerja di bawah tekanan, tegas, teliti dan cekatan
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk bekerja keras dan Mengembangkan potensi diri
  • Memiliki Sertifikat Vaksin.

Tanggung Jawab:

  • Melakukan analisa terhadap transaksi,
  • Menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dalam audit laporan
  • Melakukan tutup buku bulanan maupun tahunan,
  • Melakukan stock opname.
  • Bertanggung jawab atas pengiriman & penerimaan barang

Tentang Perusahaan

WEALTHY didirikan pada tahun 2006 untuk memenuhi permintaan pasar dengan produk-produk berkualitas dan dapat diandalkan dibidang pemeliharaan aftermarket otomotif di Asia.
Dengan menggabungkan pengetahuan pendiri dan teknologi dari Eropa, kami telah menghasilkan banyak produk andalan dengan kualitas tinggi seperti Magic Spray 9 in 1, Wiper Blade, Wiper Blade Refill, Auto Bulbs, Automatic Transmission Conditioner, Power Steering Conditioner dan banyak produk lainnya dimana setiap orang dapat melakukan perawatan pada kendaraan atau aktifitas lainnya secara pribadi.
Kami menciptakan produk-produk ramah lingkungan. Hal ini telah menjadi komitmen kami sejak perusahaan ini didirikan. Seperti halnya produk berbahan dasar air yang kami buat diantaranya Karburator Foam Cleaner, produk untuk poles body kendaraan dll.
Perkembangan teknologi industri otomotif semakin meningkat. Begitu juga WEALTHY yang akan terus tumbuh dan berkembang melalui R&D Departemen untuk memenuhi industri otomotif.
Dengan berkembangnya usaha utama, Wealthy Group mengembangkan bisnisnya dibidang material bangunan diantaranya Microfiber Chamois Cloth, Cutting Disk, Granding Disk dll.
Jika suatu hari melihat pengembangan produk aftermarket untuk industri otomotif dan material bangunan, dapat dipastikan itu adalah WEALTHY.

Waktu Proses Lamaran
15 hari sejak 18 Juli 2022

Sumber: Jobstreet

BBQ/Panggang – Jade Imperial Restaurant

JOIN OUR TEAM

Jade Imperial Restaurant, berada di Surabaya membuka Opportunity untuk menjadi team solid diperusahaan

BBQ/Panggang

Syarat:

  1. Pria, Usia max 30 th
  2. L ulusan Min. SMA/K
  3. Sanggup Kerja Split/Shift, Cepat Tanggap, Komunikatif
  4. Pengalaman di Resto min. 1 tahun
  5. Penempatan di Kupang lndah

Lamaran dikirimkan ke:
Jade Imperial Restaurant
JI. Raya Kupang Indah No. 27 Surabaya.
Atau email:
[email protected]

CUSTOMER SERVICE – PT Dana Purna Investama

CUSTOMER SERVICE
PT Dana Purna Investama

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1
  2. Fresh Graduate
  3. Pengalaman 1-2 Tahun di Bidang Customer Service,Call Center,Administrasi
  4. Usia maksimal 25 Tahun
  5. Memiliki komunikasi yang baik,ramah, Service Oriented
  6. Rapi dan berpenampilan menarik
  7. Komunikatif, mampu memberikan pelayanan prima dengan grooming dan greeting yang baik.
  8. Domisili di Surabaya,Denpasar,Jakarta,Pekalongan,Semarang tau sekitarnya
  9. Minimal sudah vaksinasi dosis 1 & 2
  10. Jujur, Teliti & Bertanggung jawab
  11. Terbiasa bekerja secara terorganisir & siap bekerja dalam tekanan

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja
1 tahun

Jenis Pekerjaan
Kontrak

Spesialisasi Pekerjaan
Pelayanan, Layanan Pelanggan

Tentang Perusahaan
PT Dana Puma Investama merupakan anak perusahaan dan Dana Pensiun BCA didirikan berdasarkan akte notaris No.123, pada tanggal 24 April tahun 2007, sejak itu PT Dana Purria Investama diharapkan dapat berkembang pesat menjadi salah satu ‘The Trend Setter” industri Facility Management Services di Indonesia.

PT. Dana Purna Investama mempunyai visi service untuk menjadi salah satu badan usaha yang besar dan baik di Indonesia : “Menjadi perusahaan yang menjadi pilihan utama dibidang Facility Management Services di Indonesia” dengan menjalankan proses migrasi dari Single Service Excellence ke Multi Services Excellence dan terus berkembang menjadi Facility Services Excellence.
PT. Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, dengan visi yang jauh kedepan dan misi yang tepat, kami yakin dapat turut serta mengambil peran aktif dalam industri ini.
Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama baik untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolok ukur (Benchmarking) kepuasan klien.
Dukungan manajemen sumber daya manusia yang handal dan kompeten dengan total lebih dari 800 orang yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini, serta sistem rekrutmen, seleksi dan pelatihan yang terencana, kami yakin dapat mencetak sumber daya manusia yang siap menangani situasi yang bervariasi dan dengan segala kondisi.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
2001 – 5000 pekerja

Waktu Proses Lamaran
24 hari sejak 6 Juli 2022

Industri
Pelayanan Perbaikan & Pemeliharaan

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), –

Sumber: Jobstreet

Staff Warehouse ( Logistik ) Surabaya – PT.BROMINDO MEKAR MITRA

Staff Warehouse ( Logistik ) Surabaya
PT.BROMINDO MEKAR MITRA

Keuntungan:
Jenjang Karir

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab akan segala barang dan produk yang berada di gudang.
  2. Merawat barang stok dan peralatan kerja
  3. Melakukan stock opname barang setiap bulannya
  4. Menjaga kerapihan dan kebersihan gudang setiap harinya
  5. Melakukan pengiriman data/dokumen ke Klien perusahaan
  6. Melakukan Quality Kontrol terhadap barang yang datang dan akan dikirim ke Klien
  7. Memastikan kualitas barang terjaga dengan baik

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMK/Sederajat
  3. Memahami tentang logistik
  4. Pengalaman minimal 2 tahun
  5. Mampu berkomunikasi baik
  6. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Energik, Cekatan, dan Mampu bekerja dalam team
  9. Sehat jasmani dan Rohani
  10. Bersedia bekerja lembur
  11. Memiliki SIM A
  12. Domisili Surabaya

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM

Pengalaman Kerja
2 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Pelayanan, Logistik/Rantai Pasokan

Tentang Perusahaan
PT. Bromindo Mekar Mitra merupakan perusahaan terpercaya yang bergerak di bidang distribusi perlengkapan kebakaran serta jasa perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran yang meliputi fire hydrant dan fire suppression sistem. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan kami salah satu perusahaan sistem kebakaran profesional dalam layanan prima dan selau meningkatkan mutu atas produk-produk yang dihasilkan. Seiring dengan perkembangan bisnis global PT.Bromindo Mekar Mitra berupaya meningkatkan hubungan kemitraan baik dengan pelaku bisnis lokal maupun internasional. Sehingga kami mampu memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada pengguna layanan sistem kebakaran di Indonesia.
Waktu Proses Lamaran
28 hari sejal 7 Juli 2022

Industri
Manufaktur/Produksi

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)

Lokasi
Margomulyo

Sumber: Jobstreet

Customer Service Staff – PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

Lowongan Customer Service Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pend minimal D3/S1 semua jurusan
  2. GPA minimal 3.00/4.00
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service atau bidang yang serupa
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memiliki pribadi yang lugas, detail dan teliti
  6. Bersedia ditempatkan di Head Office Surabaya

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan:
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi:
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja:
1 tahun

Jenis Pekerjaan:
Kontrak

Spesialisasi Pekerjaan:
Pelayanan, Layanan Pelanggan

Tentang Perusahaan
Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta, pertama kali beroperasi pada tanggal 17 September 2003 dengan memproduksi Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Anda.

Pada 7 Maret 2004, diluncurkan produk Air Murni Cleo sebagai salah satu produk andalan Tanobel dalam kemasan cup 250 mL, botol 330 mL, 550 mL, 1.200 mL, 6 L dan galon 19 L. Setelah itu, Tanobel melebarkan sayap produksi Air Murni Cleo ke berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, Tanobel memiliki pabrik yang dilengkapi dengan proses terintegrasi dari penyediaan bahan baku, pengemasan cup, botol dan galon, hingga produk jadi. Dengan proses pengawasan kualitas yang ketat dan standar produksi yang tinggi, PT Sariguna Primatirta pada Oktober 2008 mendapat pengakuan internasional berupa ISO 9001:2000 dan pada Oktober 2008 mendapatkan ISO 22000:2005.

PT Sariguna Primatirta, adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan pengakuan dari REBI sebagai Pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia (CLEO).

PT Sariguna Primatirta juga mendapatkan penghargaan sebagai berikut : REKOR Muri 2013, WOW Brand 2014, TOP Brand 2014, TOP Brand 2015, TOP Brand 2016, TOP Brand 2017.

Informasi Tambahan Perusahaan
Ukuran Perusahaan
2001 – 5000 pekerja

Waktu Proses Lamaran
28 hari sejak 7 Juli 2022

Industri:
Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat

Tunjangan dan Lain-lain:
Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)

Sumber: Jobstreet

MULTIMEDIA DIGITAL MARKETING – BERMAKNA MULIA

LOWONGAN KERJA

MULTIMEDIA DIGITAL MARKETING

KUALIFIKASI:

  1. MUSLIM/MUSLIMAH
  2. PENDIDIKAN SMK/D3/SI YANG RELEVAN
  3. BERPENGALAMAN MINIMAL I TAHUN
  4. MEMILIKI KEMAMPUAN COPY WRITING, CONTENT CREATOR, DESIGN GRAFIS, VIDEOGRAFI, FOTO & VIDEO EDITING
  5. MEMAHAMI MAINTENANCE WEBSITE, GOOGLE REVIEW, GOOGLE ADS, INSTAGRAM ADS, FACEBOOK ADS
  6. MEMPUNYAI CREATIVE MARKETING SKILL UNTUK MEMBUAT STRATEGI MARKETING & PROMOSI TERBAIK AGAR MENDAPATKAN POTENSI NEW COSTUMER

Kirimkan lamaran beserta data pendukung ke email:
[email protected]