Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

BERKAT CIPTA LOGISTICS-CS ADMIN STAFF

BERKAT CIPTA LOGISTICS

WE ARE HIRING
CS ADMIN STAFF

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3/sederajat
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai admin impor di EMKL/PPJK/Forwading
  • Dapat mengoprasikan komputer dengan baik(MS Office dan E-mail)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan teliti

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengkoordinasi armada trucking untuk pengiriman container
  • Mengontrol biaya yang dikeluarkan sesuai dengan budget yang telah
    ditetapkan
  • Paham alur pengurusan dokumen import
  • Terbiasa berkoordinasi dengan Bea Cukai
  • Pengalaman mengurus dokumen FCL ekspor, impor kepabeanan

BERKAT CIPTA LOGISTICS-SALES EXECDUTIVE,DOSMETIK/EXIM

BERKAT CIPTA LOGISTICS

WE ARE HIRING
SALES EXECDUTIVE,DOSMETIK/EXIM

Persyaratan
Pendidikan minimal D3/sederajat
Memiliki SIM A dan C, serta memiliki kendaraan pribadi
Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang Sales Logistic Forwarding / EMKU /EMKL ( Domestik/Ekspor Impor)
Memiliki kemampuan marketing,sales,negosiasi dan membina relasi dengan customer

Deskripsi

  • Membangun hubungan baik dengan customer dan/calon customer
  • Melakukan penawaran dan mengikuti jalnnya penawaran hingga ada keputusan dari customer
  • Memenuhi target yang telah ditentukan oleh perusahaan
  • Menganalisa dan mengembangkan strategi penjualan untuk meningkatkan
    jumlah customer dan area sesuai dengan target yang ditentukan
  • Membuat laporan weekly/monthly/annually



BPI-PERSONAL SISTENT

PT BENTANG PERSADA INDINESIA

LOWONGAN KERJA
PERSONAL AISITENT

JOBDESK

  • Mengerjakan tugas-tugas sesuai dengan intruksi pimpinan
  • Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda pimpinan

KUALIFIKASI

  • Pria maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D# sederajat, jurusan hospitality/manjemen perhotelan /pariwisata lebih disukai
  • Memiliki pengalaman di bidang F&B minimal 3 tahun
  • Memiliki pengetahuan tentangt pengelolaan tugas dan administrasi bisnis yang baik
  • Memiliki kemampuan kominikasi dan manjemen
  • Beroriesntasi pada hasil
  • Wajib memiliki SIM-A
  • Penempatan Surabaya

Kirim CV dan lamaran anda ke
[email protected]
dengan format : Personal Asistant_Nama Anda

AL MIZAN SURABAYA-TATA UASAHA

AL MIZAN (SMA)SURABAYA

LOWONGAN PEKERJAAN
TATA USAHA

perempuan usia 20-30 tahun
Pendidikan terakhir SMK Jurusan Adminitasi / Komputer
Teliti dan komunikasi serta siap bekerja dalam tim
Bisa baca tulis Al Quran bail
Diutamkan berdomisili di surabaya barat

Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 29 Agustus 2024