Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

Yummys


Mom n Babe
WE’RE HIRING!
Staf Pajak
APPLY NOW!
Kualifikasi
TAX
Perempuan, maksimal 32 tahun.
Amanah, mampu bekerja sesuai deadline.
Pendidikan D3/s1 Perpajakan
Pengalman minimal 1 tahun di bidang pajak.
Paham PPh, PPN, dan peraturan pajak terbaru.
Terbiasa menggunakan e-SPT, e-Faktur, dan DJP Online.
Brevet A & B menjadi nilai plus.
Tanggung Jawab
Menghitung dan melaporkan pajak bulanan & tahunan perusahaan.
Mengelola administrasi dan dokumen perpajakan.
Input data transaksi di e-SPT, e-Faktur, dan DJP Online.
Melakukan rekonsiliasi data pajak dengan laporan keuangan.
Update regulasi pajak terbaru dan memberikan masukan ke perusahaan.
Menyediakan laporan pajak yang akurat dan tepat waktu.
SCAN NOW
Kirim CV & Portofolio melalui link/email di bawah:
https://bit.ly/CAREERYUMMYS_2025 atau
Email: [email protected]
CP: +62 812-1666-0152
Format: (Pajak_Nama_No.HP)
Driyorejo Gresik
Jl. Gadung No. e-1, RT 07/RW. 02, Mojo Kopek, Mulung, Kec. Driyorejo, Gresik

bisadaya


WE ARE HIRING NOW!
PT Harmony Pilar Sentosa
Inventory Audit & System Control
Kota Surabaya, Jawa Timur
WFO
Mid Senior Level
TANAGA
PT Terang Fajar Gemilang
Content Creator
Kota Surabaya, Jawa Timur
WFO
Entry Level (SI)
TFG
CV Mitra Toolsindo Mandiri
Sales Engineer
Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
WFO
Entry Level (SI)
MM
IPI Sunijaya
Project Coordinator
Kabupaten Gresik, Jawa Timur
WFO
Entry Level (D3)
IPISUNIJAYA
bit.ly/DaftarBisadaya-JATIM

FONS


DENTAL STUDIO
We’re Hiring Admin Klinik
Fans Dental Studio Cabang Surabaya
Kualifikasi:

  1. Pria max. 35th
  2. Pendidikan minimal D3/S1 (semua jurusan)
  3. Pengalaman min. 1 tahun di bidang jasa, admin sales, & operasional
  4. Komunikatif & Kreatif
  5. Kemampuan menganalisa kebutuhan pasar & problem solving
  6. Memiliki jiwa leadership & terbiasa dengan target kerja
  7. Mampu mengoprasikan komputer & Microsoft office (Word, Excel, PPT)
  8. Siap bekerja di bawah tekanan & tenggat waktu proyek
  9. Teliti, terorganisir, dan mampu bekerja multitasking
    10 Bersedia bekerja di hari weekend (sabtu/minggu) apabila diperlukan
  10. Bersedia menjalani training selama 1 bulan di Sidoarjo
    FONS
    DENTAL STUDIO
    Kirim Lamaran & CV anda ke: [email protected]
    Subject: ADMIN SBY 2025
    Informasi lebih lanjut: 0822-2897-9454

Istra Textile

ISTRA TEXTILE
OPEN REKRUTMEN
PERSONAL ADMINISTRATOR
Kami sedang mencari talenta muda berbakat yang ingin membangun karir cemerlang bersama perusahaan kami.
Kualifikasi
Pria / Wanita A
Usia 19- 30 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
eliti, rapi, dan memiliki kemampuan manajemen dokumen yang baik
Disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki integritas tinggi
Daftarkan dirimu dan jadi bagian dari kami!
[email protected]

kedai Kaladulu


Kual Kualifikasi :

  1. Memiliki KTP
  2. Berpengalaman di bidangnya min. 1th (1,2)
  3. Pernah bekerja dicatering/Restoran dengan basic memasak (1)
  4. Dapat menggunakan aplikasi kasir (ESB) (2)
  5. Dapat bekerja sama dengan tim
  6. Memiliki nalar dan tanggung jawab yang baik
  7. Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift (operasional 24 jam)
  8. Bersedia bekerja di hari libur nasional
  9. Tidak sedang kuliah/bekerja/mengikuti organisasi
  10. Diutamakan berdomisili Kota Surabaya
  11. No Drama!
    Posisi:
  12. Kitchen Crew
  13. Cashier
  14. Floor
    Benefit:
  15. Gaji Pokok
  16. Uang Lembur
  17. THR
  18. Jl. Raya Dharma Husada Indah No.D-16, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60115 atau Kirim CV dan Lamaran kamu melalui Email : [email protected]
    Subject: Nama_Posisi
    @Kedaikaladulu
    0851-6906-6420 (chat only)
    Tunjukkan flyer ini saat bertanya !!
    SCAN

Biolife


Ayoo Gabung Bersama Kami
DIBUTUHKΑΝ SEGERA
MEDICAL REPRESENTATIVE (AREA BALI)
Deskripsi Pekerjaan:
→ Melakukan promosi dan kunjungan rutin kepada dokter-dokter yang ada di areanya melalui secara langsung, acara ilmiah, konferensi.
Melakukan kunjungan rutin ke apotek-apotek yang ada di areanya, mem supervisi kinerja sales, dan memberikan motivasi, melakukan analisa terhadap sales, membangun hubungan dengan distributor, dan membina hubungan baik dengan KOL, KPDM di area Bali.
→Memahami produk knwoladge dan produk strategi.
Persyaratan:
→ Lulusan minimal D3/S1, diutamakan untuk jurusan IPA
→ Berdomisili di lokasi penempatan
→ Diutamakan yang sudah berpengalaman 3 (tiga) tahun menjadi Medical Representative khususnya produk oral branded segmen internist
Diutamakan untuk yang mengenal key opinion leader (KOL) di areanya
→ Bersedia untuk bekerja dengan jam kerja fleksibel
Apply Now
Dapat kirimkan CV Lengkap di [email protected]

SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN


PASAR BANGUNAN
We Are Hiring!
Ass. Supervisor Operational
Kualifikasi:
Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang retail
Memiliki kemampuan leadership yang baik
Mampu bekerja dalam tim maupun individu
Target & result oriented, strong analytical skills
Menguasai komputer / Ms. Office
Bersedia bekerja shifting
Dibutuhkan Segera!
Kirim CV & lamaran melalui email ke:
[email protected]
Subject: Nama – Assistant Supervisor

TRIGUNA SAMUDRATRANS


WE ARE HIRING
TALLY MAN/KRANI
Kualifikasi:
Pria, max, usia 35 tahun. Pendidikan min. SMA/SMK
Tidak sedang bekerja di perusahaan lain/ tidak sedang kuliah
Wajib memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama/berpengalaman EXIM & CHECKER Warehouse pada perusahaan logistik.
Bisa bekerja dibawah tekanan
Bersedia lembur
Diutamakan dapat mengoprasikan computer (Ms. Office)
Teliti, cekatan, bertanggung jawab. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
Memiliki SIM B1 menjdai nilai plus
Dapat mengatur LAYOUT GUDANG & MENGATUR LAYOUT BARANG DI DALAM KONTAINER
DAPAT BERGABUNG SECEPATNYA
Penempatan: Surabaya Timur
Kirimkan CV ke:
Subject: TallyMan/Kerani Nama Pelamar_Surabaya
[email protected]

PT DINAMIKA MEGATAMA CITRA


WE ARE HIRING!
STAFF ACCOUNTING
Kualifikasi
Fresh Graduate
Pendidikan minimal D3 Perpajakan/Akuntansi dengan IPK minimal 3,00.
Memahami Bahasa Mandarin menjadi nilai tambah
Memahami dasar-dasar akuntansi, jurnal umum, dan laporan keuangan.
Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel).
Memahami software accounting (Accurate/SAP/Oracle/MYOB)
Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A menjadi nilai tambah
Bersedia melakukan perjalanan dinas bila dibutuhkan
Penempatan: Head Office Mojokerto
Kirim lamaran ke:
[email protected]
Subjek: Nama_ACTDMC
Dinamika Megatama Citra
dmc_site
www.mydmc.co.id

rakuin


KEPALA GUDANG
JOB ROLE
Mengawasi dan Mengelola Operasional Administrasi Gudang
Menyusun dan Menganalisis Laporan Inventaris dan stock gudang
Mengelola Purchase Order dan Koordinasi dengan Produksi
Memastikan Kepatuhan terhadap SOP dan Audit Internal
KUALIFIKASI
Pria Atau Wanita Maksimal Umur 35 Tahun
Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Manajemen, Logistik, Teknik Industri, dan bidag terkait.
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai admin gudang atau supervisor gudang.
Menguasai sistem inventory dan software administrasi gudang.
Memiliki kemampuan analisis data dan mampu membuat laporan stok serta purchase order.

  • Terampil menggunakan Microsoft Office (Excel, Word) dengan sistem database.
    Mampu memimpin tim, memiliki komunikasi yang baik, serta problem-solving yang kuat.
  • Teliti, jujur, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
    Email: [email protected]
    subject: posisi – nama lengkap
    Alamat: Jalan kepatihan 101-103, belakang alfamart kepatihan, Jl. Raya Kepatihan, Hendrosalam, Hendrosari, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174