Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

KI8Expres

GRAPHIC DESIGNER
Kualişikaşi
– Pendidikan SMK / 51 Semua Jurusan (Jurusan Desain Grafis/DKV lebih disukai)
– Berpengalaman minimal 1 tahun menjadi nilai tambah / Fresh Graduate Welcome
– Mahir dalam menggunakan aplikasi editing (Adobe Photoshop, Adobe Illustrator,
Corel Draw, dil).
– Memiliki kemampuan fotografi dan videografi menjadi nilai tambah
– Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan tim
– Wajib melampirkan portofolio desain
– Kreatif, Inovatif, Detail, dan Cekatan
– Penempatan Surabaya, Jatim

KERJAIMPIAN
Kirim Lamaran Lengkap ke: [email protected]
Subjek Email : Desain_Nama Lengkap
Ukuran File : Maks 20MB
Batas Apply : 30 Juli 2025

E-Math

DIGITAL MARKETING INTERN
KUALIFIKASI
Perempuan minimal mahasiswa aktif semester akhir dari jurusan terkait. (Fresh Graduate dipersilakan)
Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam: SEO (Search Engine Optimization), Analisis data digital, dan copywriting (untuk iklan, media sosial, dan landing page).
Pengalaman di posisi digital marketing bidang jasa/pendidikan lebih disukai.
Mampu menghasilkan konten yang engaging.
Adaptif dan kreatif terhadap perubahan tren digital dan tools baru.
Bisa menarik prospek dan membantu mencapai penutupan penjualan.
Manajemen waktu yang baik dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

WFO-PAID
Surabaya
4 jam/hari, Senin – Sabtu
4 Bulan periode

BENEFIT
Sertifikat magang & surat rekomendasi resmi
UANG SAKU BULANAN
Portofolio kerja nyata di dunia digital marketing atau sosial media kreatif
Kesempatan menjadi karyawan full-time berdasarkan performa
Pengalaman kerja langsung di lingkungan kantor yang profesional dan suportif


J&T EXPRESS

Supervisor Network Management
Penempatan:
Back Office
JOB DESKRIPSI
Melakukan Analisa SLA
Melakukan Analisa Biaya

KUALIFIKASI
Pria (Belum Menikah)
Pendidikan minimal S1 (Segala Jurusan)
Memiliki kemampuan Bahasa Mandarin (Lisan dan Tulisan)
Mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki jiwa Leadership dan pernah memimpin tim dalam jangka waktu lama
Memiliki kemampuan analisa yang baik

Kirimkan CV anda melalui email:
[email protected]
Subject: SPV Network Management

GLOWMOR

Posisi] Customer Service WhatsApp – Produk Suplemen Kecantikan
Job Description:
Melayani pertanyaan calon pembeli dengan ramah dan informatif
Follow up leads dari iklan Meta / Instagram Ads yang masuk ke WhatsApp
Memberikan edukasi seputar produk, manfaat, cara konsumsi, dan legalitas (BPOM, Halal, dll)
Mengelola komplain / kendala dengan empati dan solusi cepat
Melakukan cross-sell / upsell saat memungkinkan
Memberikan laporan harian (jumlah chat masuk, closing, kendala)
Bekerja sama dengan tim marketing & konten untuk memberikan feedback dari customer.
Diutamakan wanita usia 22-35 tahun, berdomisili di Surabaya. Siap bekerja shift & akhir pekan (sesuai jadwal).
Kualifikasi
Minimal 1 tahun pengalaman sebagai customer service (WA, Shopee, Tokopedia, Instagram, atau sejenisnya).
Diutamakan pernah handle produk suplemen/skincare
Mampu mengetik cepat dan mengelola banyak chat secara bersamaan
Memiliki HP yang responsif & koneksi internet stabil
Terbiasa menggunakan Microsoft Excel, Spreadsheet, punya laptop pribadi diutamakan
Benefit:
Gaji bulanan (disesuaikan pengalaman)
Bonus/insentif berdasarkan performa closing
Peluang kerja jangka panjang & berkembang bersama brand
Training seputar produk & teknik komunikasi
Kirimkan lamaran Anda ke:
[email protected]

DIGIMAN

Customer Service
Ayo jadi bagian tim kami!

Persyaratan Umum
Muslimah
Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
Pengalaman sebagai CS minimal 1 th
Memiliki skill service oriented yang tinggi
Berwawasan luas dan kreatif
Terbiasa membuat konten tiktok & Instagram
Aktif dalam sosial media
Teliti, cekatan, disiplin,
bersedia bekerja dengan target
Job Description
Menerima, mencatat dan menindaklanjuti
komplain Customer ke departemen terkait
Blaster wa ke nomor calon customer
Membalas chat pertanyaan customer
Maintenance Full service grup customer
Memberikan informasi yang dibutuhkan
Customer dan mengenai promo/event yang sedang akan dilaksanakan

Hanya Pelamar Yang Lolos Seleksi
yang akan dipanggil & Lamaran
diproses jika kuota masih tersedia!
Kirim CV kamu ke:
HRD Anugrah Mandiri Grup
[email protected]


RECO

SUPERVISOR PRODUKSI
(Penempatan di Driyorejo, Kab. Gresik)

Kualifikasi
Memiliki pengalaman kerja minimal 3-5 tahun sebagai SPV Produksi di industri manufaktur, diutamakan manufaktur plastik.
Mampu berkoordinasi dan memimpin team dan mempunyai leadership yg baik
Familiar dengan MS office
Familiar dengan mesin produksi seperti mesin injection, blowing, atau extruder.
Bersedia bekerja dalam sistem shift.
Teliti, cekatan, dan memiliki inisiatif dalam bekerja.
Penempatan Gresik

Deskripsi Pekerjaan
Memastikan proses produksi berjalan sesuai jadwal dan target yang ditentukan.
Mengatur penggunaan mesin, tenaga kerja, dan bahan baku secara efisien.
Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait hasil produksi, masalah yang terjadi, dan solusinya.
Memberikan instruksi kerja harian dan memastikan semua personel mengikuti SOP.
Menjaga kebersihan dan kerapihan area kerja serta peralatan.
Mendukung pelaksanaan program K3 dan 5R di lingkungan keria
SUBMIT YOUR CV THROUGH:
[email protected]
WITH SUBJECT: NAME – POSITION

Reny

Staff Administrasi Bakery
Kualifikasi
Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat, diutamakan jurusan administrasi perkantoran atau yang relevan.
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi atau F&B.
Mahir mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Word, Excel).
Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan dalam mengelola data serta dokumen.
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan.
Mampu berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan maupun tulisan, serta memiliki kemampuan persuasif dalam menangani komplain pelanggan
Ulet, mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki inisiatif yang baik.
Bersedia bekerja lembur dan berdomisili di Surabaya
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan tugas-tugas administrasi sehari-hari seperti:
Membuat laporan penjualan
Mengelola data pelanggan
Mengelola stok bahan baku
Menyiapkan dokumen administrasi
Membantu proses packing produk jadi.
Menerima pesanan dari pelanggan, baik secara langsung maupun melalui telepon atau media sosial.
Menjawab komplain pelanggan dengan sopan dan mencari solusi yang tepat.
Melakukan tugas lain yang diberikan oleh atasan.

Kirim CV dan Surat Lamaran ke email:
[email protected]
*Paling Lambat 30 Juni 2025