Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

KRATON WATERPARK

WE’RE HIRING!

CONTENT CREATOR KRATON Waterpark

Posisi: Content Creator & Desain

Lokasi: Kraton Waterpark

Waktu Kerja: Full Time (On Site)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat dan mengelola konten menarik untuk media sosial (foto, video, reels, story, dll.)
  • Mendesain materi promosi (poster, banner, feed Instagram, spanduk, dll.)
  • Membantu membangun branding dan meningkatkan engagement media sosial.
  • Berkolaborasi dengan tim marketing dalam pengembangan ide konten promosi.

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Kreatif, komunikatif, dan aktif di media sosial
  • Menguasai software desain (CorelDRAW/Photoshop /Canva/capcut)
  • Mampu membuat konten foto & video (editing jadi nilai plus)
  • Punya ide konten yang menarik dan up-to-date dengan tren media sosial
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu, serta siap dengan deadline

Cara Melamar:

Kirimkan CV, portofolio desain, dan contoh konten (jika ada) ke: [email protected]

Perumahan Keraton Regency RT1 RW1, Jl. Bypass Krian, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262

JOB FAIR WALK IN INTERVIEW Wajib KTP Surabaya

JADWAL PELAKSANAAN:

25-26 November 2025
08.00-16.00 WIB
Gedung Wanita Candra Kencana Jalan Kalibokor Selatan No.2
Daftar sekarang melalui scan barcode atau akses link di bawah ini:
bit.ly/daftarassik
FREE


PERSYARATAN
1. Setiap pencaker disabilitas WAJIB ada pendamping keluarga dan/atau orang yang bisa membantu memahami alur jobfair

2. Memahami lowongan pekerjaan secara detail yang ditawarkan oleh perusahaan

3. Sudah membuat akun dan melakukan registrasi

4. Boleh melamar lebih dari 1 perusahaan (sesuai kualifikasi dan kriteria dari perusahaan)

5. Datang sesuai sesi yang tertera pada barcode registrasi

6. Memakai baju rapi dan sapan (bersepatu) termasuk pendamping

7. Membawa lamaran lengkap (hardcopy atau softcopy)

8. Pencaker disabilitas akan didampingi sampai pada menghadap ke perusahaan

PERUSAHAAN YANG BERPARTISIPASI:
PT. Grab Teknologi Indonesia
PT. Neo Laboratorium
PT. Midi Utama Indonesia, Tbk
PT. Inserasena (Polygon Group)
PT. Mega Marine Pride
DoubleTree by Hilton Surabaya
PT. Bambang Djaja
Konveksi Jerry & Shelvy
PT. Federal International Finance
PT. Neo Sarana Medika


LAMORA KOTA LAMA SURABAYA

Kami mengundang Kandidat Potensial untuk memenuhi tantangan kami untuk posisi berikut:

  • Front Desk Agent (Staff / Daily Worker)
  • Engineering Attendant (Staff/ Daily Worker)
  • Housekeeping Attendant (Daily Worker)
  • Receiving & Store (Daily Worker)
  • Steward (Daily Worker)

Persyaratan Umum:
– Pendidikan minimal: SMA/Diploma (Lebih disukai yang berhubungan dengan perhotelan)
– Minimal 2-3 tahun pengalaman di posisi serupa di hotel
– Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
– Mahir dalam MS Office; pengetahuan tentang PMS (Sistem Manajemen Properti) hotel merupakan nilai tambah-Power Pro lebih disukai
– Penampilan profesional, memperhatikan detail, sopan dan berorientasi pada tamu
– Kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat baik Bahasa & Inggris

Jika kualifikasi Anda memenuhi persyaratan kami, silakan kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru Anda melalui email ke [email protected] dan cc ke [email protected]

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi

Subjek email: Nama – Posisi

PT. Hutomo Raharjo Prasojo (HARJO)

ACCOUNTING AND TAX MANAGER

KUALIFIKASI

1. Laki-Laki/Wanita, usia 25 – 30 Tahun

2. Memiliki pengalaman Min. 5 Tahun dalam bidang akunting dan perpajakan diutamakan

3. Memiliki Sertifikat Konsultan Pajak (SKP), atau sertifikat terkait lainnya

4. Memahami prinsip akuntansi keuangan (PSAK/IFRS) dan peraturan perpajakan yang berlaku

5. Memiliki ketrampilan perangkat lunak akuntansi dan manajemen pajak SAP dan Microsoft Excel

6. Kemampuan analisis dan penyelesaian masalah

JOBDESK

2. Pengelolaan Anggaran baik menyusun, mengelola, dan memantau anggaranm tahunan

3. Analis dampak pajak

4. Memimpin, membimbing, dan menevaluasi kinerja tim akuntansi dan pajak

5. Mitigasi Resiko terkait akuntansi dan perpajakan

6. Pengelolaan dan Kepatuhan Pajak baik dalam perencanaan, pelaporan, pengarsipan, dan audit

Kirimkan CV & Lamaran Ke

Subject: Nama_Accounting_Tax_Manager

[email protected]

Jl. Raden Saleh No.15, Surabaya hutomo.co.id

DOYAN GROUP

ADMIN PENJUALAN

KUALIFIKASI

  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Administrasi Bisnis, Manajemen, akuntansi, atau yang sejenis)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi penjualan/admin sales (industri f&b lebih disukai)
  • Komunikatif dalam melakukan upselling dan negosiasi
  • Cepat tanggap, teliti, dan terbiasa bekerja dengan deadline
  • Menguasai Microsoft Excel & Google Workspace
  • Terbiasa menggunakan sistem internal/ERP, seperti POS atau Accurate
  • Mampu membuat laporan penjualan dan stock harian/mingguan
  • Terbiasa berkoordinasi dengan tim gudang dan tim distribusi Doyan Ayam

JOBDESC

1. Mengelola dan memperbarui database melalui Google Sheet atau system Internal perusahaan

2. Menerima, mencatat, dan memproses pesanan bahan baku setiap hari.

3. Melakukan upselling harian produk chat/telepon

4. Membuat dan menyimpan dokumen kerja sama (MoU, surat penawaran, proposal, invoice, dll)

5. Menyusun laporan mingguan dan bulanan

6. Membantu pelaksanaan promosi dan event

7. Membantu analisis data penjualan atau performa evaluasi tim

8. Berkoordinasi dengan tim gudang untuk pengiriman bahan baku

Tandes, Surabaya

Pengisian paling lambat 25 November 2025

Kirimkan CV melalui bit.ly/KarirDG atau [email protected]

Subject: Nama_Posisi yang dilamar

PT. Smart Consultant Indonesia

STAF PAJAK & ACCOUNTING


Kualifikasi :
– Pria / Wanita
– Pendidikan minimal D1 Akuntansi
– Berpengalaman minimal 1 tahun di kantor konsultan Pajak
– Bisa Menyusun Laporan Keuangan
– Menguasai pelaporan dan aplikasi pajak (e-SPT, e-Faktur, e-Bupot, Coretax)
– Bisa bekerja Secara Team maupun Individu
– Bisa berkomunikasi dengan baik
– Diutamakan mempunyai Brevet A&B
– Ada Bonus / Insentif bagi kandidat Terpilih
– Penempatan Surabaya


Send Your Resume :
Email: [email protected]

PT. CELINDO MULTI KARYA

ADMINISTRASI

KUALIFIKASI

  • Wanita
  • Pendidikan min D3/S1
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office)
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang perkakas, toko bangunan, atau penjualan material teknik lainnya.
  • Komunikatif, disiplin, jujur, dan Bertanggung Jawab
  • Dapat bekerja individu / team
  • Penempatan Surabaya Barat Daerah MARGOMULYO
  • Diutamakan Domisli SURABAYA

Kirim CV & Lamaran anda dalam Bentuk PDF ke :

[email protected]

NB: Mohon melampirkan transkrip nilai ijazah terakhir, tanda pengenal, serta surat pengalaman kerja dalam satu berkas PDF.

Triguna Samudratrans

Staff Account Payable (AP)

KUALIFIKASI:

  • Laki-laki/Perempuan
  • Minimal pendidikan D3/S1 Akuntansi/ Keuangan (Finance).
  • Diutamakan berpengalaman Minimal 1 tahun sebagai Staff Account Payable (AP).
  • Memiliki Pengalaman di industri Pengiriman/Logistik akan lebih disukai.
  • Mampu mengoperasikan dan memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi seperti Accurate.
  • Terbiasa melakukan data entry melalui Ms. Excel/Spreadsheet.
  • Mengerti basic rumus excel pada keuangan.
  • Teliti dan berorientasi pada detail.
  • Cepat adaptasi dan cepat tanggap.
  • Bisa bekerja dengan deadline dan bekerja dibawah tekanan.
  • Terbuka terhadap perubahan dan mau diajak berkembang.
  • Penempatan Surabaya.

Kirimkan CV dengan subyek Email:

Subject: Staff AP_namapelamar_surabaya

[email protected]