SALES PROPERTY Kualifikasi: – Pria/Wanita – Minimal SMA/SMK. – Berpenampilan menarik – Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang penjualan – Memiliki kemampuan komunikasi yang baik – Memiliki sepeda motor dan SIM C – Berorientasi pada hasil dan memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai target penjualan – Penempatan di Bangkalan Madura Jika Anda memenuhi persyaratan tersebut segera kirimkan lamaran ke: Email: [email protected]
STAFF BRAND MANAGEMENT KUALIFIKASI: – Pria / Wanita. – Pendidikan Min. SI Ilmu Komunikasi / Bisnis Manajemen /Manajemen Pemasaran / Statistika. – Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikatif dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik. – Dapat mengendarai kendaraan roda 4 (Mobil) dan memiliki sim A, guna untuk kebutuhan visit project atau event di area. – Menguasai trend terakhir tentang branding dan digital trends update. – Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, & Power Point). – Mampu menggunakan google sheet, google drive dan canva. – Memiliki integritas tinggi dan mampu menjaga rahasia perusahaan. – Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang brand management / marketing, khususnya di FMCG.
APPLY NOW! Daftarkan diri Anda ke: kokola.co.id/career HATI-HATI PENIPUAN!! UNDANGAN RESMI REKRUTMEN KOKOLA HANYA MELALUI[email protected] Waktunya Kokola Kukis ENAKNYA GAK ABIS-ABIS
INTERNAL AUDIT STAFF Kualifikasi: – Pendidikan min. D3 – Memiliki pengalaman min. 1 tahun kerja sebagai auditor di perusahaan pembiayaan/banking. – Memiliki kemampuan dalam mengolah dan analisa data (word, excel, powerpoint) serta identifikasi masalah yang baik. – Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota. – Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik. – Mampu berpikir kritis, teliti dan manajemen waktu yang baik. – Mampu melakukan uji kepatuhan / compliance atas dokumen dan penerapan. – Memiliki intergritas yang tinggi – Penempatan: Kota Surabaya – Cover Area: Seluruh Wilayah Jawa Tiraur, Jawa Tengah dan Bali
Silahkan kirimkan CV dengan Scan QR Atau ke link berikut
ACCOUNTING Kirimkan lamaran Anda ke nomor yang telah disediakan dan mulailah bergabung dengan tim kami. JOB DESKRIPSI: Mengelola dan mengawasi operasi harian departemen akuntansi yang berkembang (hutang, piutang, pemantauan kas, penutupan bulanan) Bertanggung jawab memastikan laporan akuntansi bulanan dilakukan tepat waktu dan semua lengkap sesuai jadwal Mengelola fungsi akuntansi dalam pengolahan data, data keuangan untuk membuat laporan keuangan yang akurat Merencanakan, mengoordinasi & meningkatkan pengembangan sistem dan prosedur akuntansi dalam perusahaan Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan perusahaan
KETENTUAN: Pendidikan minimal SMK Akuntansi, D3, atau Si di bidang Akuntansi, Keuangan, atau yang relevan Memiliki sertifikat Brevet A & B menjadi nilai tambah Berpengalaman di bidang perpajakan akan menjadi nilai plus Mampu mengoperasikan software akuntansi dan Microsoft Excel/Google Sheets Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan analisis yang baik Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim Komunikatif serta mampu berkoordinasi dengan auditor atau konsultan eksternal Memahami dasar-dasar regulasi perpajakan dan proses pelaporan keuangan
KIRIMKAN CV ANDA Dengan format: NAMA POSISI DILAMAR kirim ke: +6285704027284 @kecilungresto
Admin Warehouse Kirimkan lamaran Anda ke nomor yang telah disediakan dan mulailah bergabung dengan tim kami JOB DESKRIPSI Mencatat barang yang masuk dan keluar dari gudang. termasuk jumlah stok barang, keluar masuknya distribusi barang, pemesanan barang, hingga klaim pembayaran atas pembelian. Mengklasifikasikan barang yang masuk dengan sesuai, misalnya berdasarkan jenis, ukuran, warna, atau merek. Memeriksa dan melaporkan stok barang di gudang, termasuk mengecek stok barang yang masuk, aktivitas pembongkaran, penyimpanan dan juga distribusi barang. Memperbarui barang yang memasuki expired period atau masa kedaluwarsa Melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti supervisor gudang, tim logistik, tim produksi, tim penjualan, atau pemasok.
KETENTUAN: Pendidikan minimal SMK (diutamakan jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, atau Logistik) Lulusan D3/S1 akan menjadi nilai tambah Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi gudang, logistik, atau supply chain lebih disukai Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Excel dan sistem manajemen gudang (WMS) Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan dokumentasi serta pengarsipan yang baik Mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri Komunikatif dan mampu berkoordinasi dengan tim gudang, logistik, serta pihak terkait lainnya Memahami dasar pengelolaan stok barang dan alur distribusi barang
KIRIMKAN CV ANDA Dengan format: NAMA POSISI DILAMAR kirim ke: +6285704027284
ASSISTANT COACH MULTIMEDIA KUALIFIKASI: Perempuan Pendidikan min SMA Mampu bekerja sama dalam tim Komunikatif Sabar dan telaten dengan anak-anak Bisa mengoperasikan sosial media Domisili Surabaya Single (Belum Menikah)
Sempoa SIP & Baca Tulis SIP Purimas Jl. I Gusti Ngurah Rai No.26 Blok A2, Purimas kirim lamaran anda ke nomor ini : 0851-0040-0039
Penempatan: Balas Klumprik, Surabaya Full-time Kualifikasi: Pendidikan minimal sı. Psikologi / Manajemen SDM Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Supervisor Menguasai UU Ketenagakerjaan dan BPJS Kuat dalam leadership & komunikasi interpersonal Tugas Utama: Mengelola proses rekrutmen, pelatihan, dan evaluasi karyawan Menyusun dan mengawasi SOP kepegawaian Menangani administrasi HR Membangun hubungan kerja yang kondusif di lingkungan perusahaan
Kirim CV & Lamaran ke: [email protected] Subjek email: NAMA_POSISI YANG DILAMAR Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi
ANALYST Responsibilities Analyze customer business needs, write specifications, and suggest solutions. Communicate requirements to team of developers and oversee development. Write test cases and check the development. Constantly communicate project and on-going tasks to customers. Organize and follow-up on implementations. Participate in project planning, estimation, and project management activities to ensure successful delivery of implementations
Must Have Fluency in Japanese (Speaking. Writing, & Listening) At least 1 year of professional experiences. Have an excellent understanding of business processes. Great planning and communication skills. Ability to learn fast and execute accordingly
Nice to Have Fluent in English (Speaking. Writing, & Listening) Bachelor’s degree in Japanese language, eaccounting or Equivalent. Knowledge in Odoo is a plus
STAF AKUNTANSI (F&B) Kualifikasi: Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi atau yang setara IPK minimal 3,2 Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama menjadi nilai plus Menguasai laporan keuangan, jurnal, dan laporan proyeksi Jujur, teliti, memiliki inisiatif, dan bertanggungjawab Mampu bekerja dibawah tekanan dan target Menguasai program accurate
Submit or e-mail your Complete Resume [email protected] Pakuwon Tower, Lantai 29 Unit 03 – 06 (subjek: Protax-Posisi) Jl. Embong Malang no. 21-31 Surabaya
MARKETING EXECUTIVE Dibutukan segera Marketing Executive, yang bertanggung jawab mengembangkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness produk kami untuk wilayah Surabaya Requirements: Muslim/Muslimah. Pendidikan: Minimal SMK di bidang Pemasaran, Bisnis, Komunikasi Pengalaman: 1 tahun pengalaman di bidang pemasaran Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C Komunikasi dan negosiasi yang baik. Kreatif, proaktif, dan mampu bekerja mandiri Mampu bekerja sesuai target