Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the wp-statistics domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/u782202655/domains/nscpolteksby.ac.id/public_html/plk/wp-includes/functions.php on line 6114
PUSAT LAYANAN KARIR POLITEKNIK NSC SURABAYA – Page 112 – Media Informasi Lowongan Kerja bagi Sivitas Akademika NSC

Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

KEPALA GUDANG – PT. AMANAH AMARTA

WE’RE HIRING

KEPALA GUDANG

Kualifikasi:

• Laki-laki/Perempuan
• Usie maks 40 thn
• Pendidikan min. SLTA
• Pengalaman Kepala Gudang
• Memiliki skill leadership yang bogus
• Domisili Surabaya
• Penempatan: Margomulyo, Surabaya

Send your CV to :

recruitment.aa@amanahamartagroup.com
Subject: Kepala Gudang_Domisili
CP: 082144064300

Cook & Butcher – WOK Restaurant Group

NOW HIRING

Cook & Butcher

House of WOK Surabaya

Ketentuan:

  • Pria max usia 45 tahun
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Minimal lulusan SMA
  • Berpengalaman min 6 bulan di Chinese Food
  • Memiliki sertifikat vaksin Covid-19
  • Penempatan di outlet House of WOK SURABAYA

SEND YOUR CV to Raya Dammo 23-25 Surabaya / Email: hrd@wok.co.id
UP. Siska (0857 3132 1259)

CUSTOMER SERVICE – PT Dana Purna Investama

CUSTOMER SERVICE
PT Dana Purna Investama

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1
  2. Fresh Graduate
  3. Pengalaman 1-2 Tahun di Bidang Customer Service,Call Center,Administrasi
  4. Usia maksimal 25 Tahun
  5. Memiliki komunikasi yang baik,ramah, Service Oriented
  6. Rapi dan berpenampilan menarik
  7. Komunikatif, mampu memberikan pelayanan prima dengan grooming dan greeting yang baik.
  8. Domisili di Surabaya,Denpasar,Jakarta,Pekalongan,Semarang tau sekitarnya
  9. Minimal sudah vaksinasi dosis 1 & 2
  10. Jujur, Teliti & Bertanggung jawab
  11. Terbiasa bekerja secara terorganisir & siap bekerja dalam tekanan

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja
1 tahun

Jenis Pekerjaan
Kontrak

Spesialisasi Pekerjaan
Pelayanan, Layanan Pelanggan

Tentang Perusahaan
PT Dana Puma Investama merupakan anak perusahaan dan Dana Pensiun BCA didirikan berdasarkan akte notaris No.123, pada tanggal 24 April tahun 2007, sejak itu PT Dana Purria Investama diharapkan dapat berkembang pesat menjadi salah satu ‘The Trend Setter” industri Facility Management Services di Indonesia.

PT. Dana Purna Investama mempunyai visi service untuk menjadi salah satu badan usaha yang besar dan baik di Indonesia : “Menjadi perusahaan yang menjadi pilihan utama dibidang Facility Management Services di Indonesia” dengan menjalankan proses migrasi dari Single Service Excellence ke Multi Services Excellence dan terus berkembang menjadi Facility Services Excellence.
PT. Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, dengan visi yang jauh kedepan dan misi yang tepat, kami yakin dapat turut serta mengambil peran aktif dalam industri ini.
Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama baik untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolok ukur (Benchmarking) kepuasan klien.
Dukungan manajemen sumber daya manusia yang handal dan kompeten dengan total lebih dari 800 orang yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini, serta sistem rekrutmen, seleksi dan pelatihan yang terencana, kami yakin dapat mencetak sumber daya manusia yang siap menangani situasi yang bervariasi dan dengan segala kondisi.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
2001 – 5000 pekerja

Waktu Proses Lamaran
24 hari sejak 6 Juli 2022

Industri
Pelayanan Perbaikan & Pemeliharaan

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), –

Sumber: Jobstreet

Staff Warehouse ( Logistik ) Surabaya – PT.BROMINDO MEKAR MITRA

Staff Warehouse ( Logistik ) Surabaya
PT.BROMINDO MEKAR MITRA

Keuntungan:
Jenjang Karir

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab akan segala barang dan produk yang berada di gudang.
  2. Merawat barang stok dan peralatan kerja
  3. Melakukan stock opname barang setiap bulannya
  4. Menjaga kerapihan dan kebersihan gudang setiap harinya
  5. Melakukan pengiriman data/dokumen ke Klien perusahaan
  6. Melakukan Quality Kontrol terhadap barang yang datang dan akan dikirim ke Klien
  7. Memastikan kualitas barang terjaga dengan baik

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMK/Sederajat
  3. Memahami tentang logistik
  4. Pengalaman minimal 2 tahun
  5. Mampu berkomunikasi baik
  6. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Energik, Cekatan, dan Mampu bekerja dalam team
  9. Sehat jasmani dan Rohani
  10. Bersedia bekerja lembur
  11. Memiliki SIM A
  12. Domisili Surabaya

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM

Pengalaman Kerja
2 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Pelayanan, Logistik/Rantai Pasokan

Tentang Perusahaan
PT. Bromindo Mekar Mitra merupakan perusahaan terpercaya yang bergerak di bidang distribusi perlengkapan kebakaran serta jasa perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran yang meliputi fire hydrant dan fire suppression sistem. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan kami salah satu perusahaan sistem kebakaran profesional dalam layanan prima dan selau meningkatkan mutu atas produk-produk yang dihasilkan. Seiring dengan perkembangan bisnis global PT.Bromindo Mekar Mitra berupaya meningkatkan hubungan kemitraan baik dengan pelaku bisnis lokal maupun internasional. Sehingga kami mampu memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada pengguna layanan sistem kebakaran di Indonesia.
Waktu Proses Lamaran
28 hari sejal 7 Juli 2022

Industri
Manufaktur/Produksi

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)

Lokasi
Margomulyo

Sumber: Jobstreet

Customer Service Staff – PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

Lowongan Customer Service Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pend minimal D3/S1 semua jurusan
  2. GPA minimal 3.00/4.00
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service atau bidang yang serupa
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memiliki pribadi yang lugas, detail dan teliti
  6. Bersedia ditempatkan di Head Office Surabaya

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan:
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi:
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman Kerja:
1 tahun

Jenis Pekerjaan:
Kontrak

Spesialisasi Pekerjaan:
Pelayanan, Layanan Pelanggan

Tentang Perusahaan
Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta, pertama kali beroperasi pada tanggal 17 September 2003 dengan memproduksi Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Anda.

Pada 7 Maret 2004, diluncurkan produk Air Murni Cleo sebagai salah satu produk andalan Tanobel dalam kemasan cup 250 mL, botol 330 mL, 550 mL, 1.200 mL, 6 L dan galon 19 L. Setelah itu, Tanobel melebarkan sayap produksi Air Murni Cleo ke berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, Tanobel memiliki pabrik yang dilengkapi dengan proses terintegrasi dari penyediaan bahan baku, pengemasan cup, botol dan galon, hingga produk jadi. Dengan proses pengawasan kualitas yang ketat dan standar produksi yang tinggi, PT Sariguna Primatirta pada Oktober 2008 mendapat pengakuan internasional berupa ISO 9001:2000 dan pada Oktober 2008 mendapatkan ISO 22000:2005.

PT Sariguna Primatirta, adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan pengakuan dari REBI sebagai Pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia (CLEO).

PT Sariguna Primatirta juga mendapatkan penghargaan sebagai berikut : REKOR Muri 2013, WOW Brand 2014, TOP Brand 2014, TOP Brand 2015, TOP Brand 2016, TOP Brand 2017.

Informasi Tambahan Perusahaan
Ukuran Perusahaan
2001 – 5000 pekerja

Waktu Proses Lamaran
28 hari sejak 7 Juli 2022

Industri:
Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat

Tunjangan dan Lain-lain:
Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)

Sumber: Jobstreet

MULTIMEDIA DIGITAL MARKETING – BERMAKNA MULIA

LOWONGAN KERJA

MULTIMEDIA DIGITAL MARKETING

KUALIFIKASI:

  1. MUSLIM/MUSLIMAH
  2. PENDIDIKAN SMK/D3/SI YANG RELEVAN
  3. BERPENGALAMAN MINIMAL I TAHUN
  4. MEMILIKI KEMAMPUAN COPY WRITING, CONTENT CREATOR, DESIGN GRAFIS, VIDEOGRAFI, FOTO & VIDEO EDITING
  5. MEMAHAMI MAINTENANCE WEBSITE, GOOGLE REVIEW, GOOGLE ADS, INSTAGRAM ADS, FACEBOOK ADS
  6. MEMPUNYAI CREATIVE MARKETING SKILL UNTUK MEMBUAT STRATEGI MARKETING & PROMOSI TERBAIK AGAR MENDAPATKAN POTENSI NEW COSTUMER

Kirimkan lamaran beserta data pendukung ke email:
bermaknamulia@gmail.com

CUSTOMER SERVICE ONLINE – LOVEPACK.ID

Lovepack.id merupakan perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan kandidat milenial aktif yang bersemangat untuk berkarir sebagai :

CUSTOMER SERVICE ONLINE

Kualifikasi:

  • Perempuan maks 20-25 th
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Terbiasa menggunakan aplikasi di HP
  • Bisa Ms. Word dan Excel
  • Terbiasa chatting lewat Whatsapp
  • Lebih disukai yang terbiasa jualan Onli
  • Mampu bekerja dengan target

GAJI POKOK TETAP + BONUS

Job Desc:

  • Melayani pelanggan melalui WA
  • Closing penjualan melalui WA
  • Input data pelanggan
  • Mau belajar serius dalam mencapai target penjualan online

Kirim lamaran di:

lovepackjob@gmail.com

Kasir / Admin – Miami Elektronik

Lowongan Pekerjaan

Kasir / Admin

Persyaratan:

  1. Wanita usia tidak lebih dari 30 tahun
  2. Pendidikan min SMK/SMU (lebih disukai dibidang administrasi/akuntansi)
  3. Berpengalaman sebagai kasir/administrasi selama 1 tahun lebih diutamakan
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Bersedia segera mulai bekerja
  7. Bersedia kerja sistem shift
  8. Sudah vaksin

Apabila anda berminat dapat mengirimkan langsung ke email:

lowonganmiami@gmail.com dengan subject: Kasir

Miami Elektronik
Jl. Raya Jemursari 52-54 Surabaya
(031) 99843529

Sekretaris – PT Gading Murni (Head Office)

Sekretaris

PT Gading Murni (Head Office) Surabaya
Ditayangkan pada 2-Jul-22

Deskripsi Pekerjaan:

  • usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sistematis dan good attitude
  • Pendidikan minimal D1 semua jurusan
  • Berpengalaman dalam bidang Sekretaris atau Admin Keuangan minimal 2 tahun
  • Pengalaman dalam bidang Account Receivable lebih disukai
  • Memiliki skill ms excel minimal: sum,if,vlookup,dan hlookup
  • Pernah menggunakan atau familiar dengan sofware Accurate & Altius lebih diutamakan
  • Rapi, teliti,disiplin dan memiliki etos kerja yang baik, serta konsisten memberikan performa tinggi

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
Tidak terspesifikasi

Pengalaman Kerja
3 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Sekretaris

Tentang Perusahaan

Pada tahun 1948 Bapak Soen Kie Soei, Sandhi Soenardi, dan Djoni Soenardi mendirikan perusahaan bernama Leeven Trading. Sejak tahun 1960, Leeven Trading berubah nama menjadi PT. Gading Murni. Sampai saat ini, PT. Gading Murni adalah perusahaan yang menjual kebutuhan kantor tertua dan terbesar di Indonesia.
Gading Murni memperkuat bisnisnya dalam 4 kategori produk yakni Stationary, Office Equipment, Office Automation, dan Office Technology. Mengusung visi “ One Stop Office Solution Centre” kami terus belajar dan mengembangkan usaha untuk memberi nilai tambah untuk berbagai bisnis dan kebutuhan kantor di Indonesia.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
201 – 500 pekerja

Waktu Proses Lamaran
27 hari sejak 2 Juli 2022

Industri
Retail/Merchandise

Tunjangan dan Lain-lain
Bisnis (contoh: Kemeja), Kesehatan, Tunjangan, Senin – Sabtu

Lokasi
Jl.Tunjungan no.27 Surabaya

Sumber: Jobstreet

Accounting Administrasi (AM) – PT. EIKON Technology

Accounting Administrasi (AM)

Keuntungan:

  1. Dynamic & Fast Environement
  2. Carrier Path
  3. Positive Working Environment

Deskripsi Pekerjaan:

EIKON Technology, adalah Google Premier Partner yang terbesar di Indonesia dan EIKON sedang mencari candidat yang tepat untuk menjadi Administrasi Accounting (AM). QUALIFIED ONLY

Pekerjaan utama Anda :

  1. Membuat penawaran untuk customer
  2. Follow up penawaran / pembayaran ke customer
  3. Membuat invoice dan faktur pajak, cashiering dan kegiatan administrasi lainnya
  4. Membuat journal, data entry
  5. Basics financial reports
  6. Book keeping

Kualifikasi :

  1. Usia antara 20-30 tahun
  2. Cerdas, Tanggap, Pekerja Keras, Pengalaman Administrasi Perkantoran
  3. Minimum Diploma Degree or Vocational Senior High, School especially in Accounting
  4. Memiliki pemahaman yang tinggi dan penerapan dasar-dasar akuntansi
  5. Memiliki kemampuan : membuat invoice tax, invoice purchasing, cashiering dan sebagainya
  6. Familiar dengan jurnal akuntansi dan dasar pelaporan keuangan
  7. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang dan posisi ini
  8. Bersedia bekerja di Surabaya
  9. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  10. Full-Time position(s) available.

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)

Pengalaman Kerja
2 tahun

Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan
Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan

Tentang Perusahaan
​​PT. EIKON Technology is the one and only Google Premier Partner in Indonesia, a fast growing information technology consulting, outsourcing, and development firm founded in 2007. Ever since, EIKON has been Google Cloud Partner and Microsoft Partner being the expert in cloud computing solutions provider. EIKON works with its client base to develop innovative technology solutions to business challenges. To learn more about EIKON, visit our website: http://www.eikontechnology.com
We do not just grow our company, we grow our people!

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
1- 50 pekerja

Waktu Proses Lamaran
6 hari sejak 2 Juli 2022

Industri
Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)

Tunjangan dan Lain-lain
Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Bonus, Training & Certificate, BPJSTK, Company Reference

Lokasi
Simpang Darmo Permai Utara

Sumber: Jobstreet